Skip to main content

Sydney: first day

hello guuuuysss.. udah kangen sama gue?? pastinya dong.. iyalah iya dong... yaiya sih masa engga?
*buahahaha minta dilempar sepatu*

gue udah nyampe dengan selamat koq.. eh engga sih, gue nyampe sendirian, gak ama si selamet. dah, kenal aja kagak sama si selamet.. anak siapa itu ya? umurnya berapa? tinggal dimana... aaiiih,, ngapain juga lah mikirin si selamet.. :p

well, update berita pertama yang gue mau sampaikan adalah bahwa gueee... SALAH KOSTUM!
anjiiir beneran loh, tante gue bilang sydney lagi panas banget.. so, ini yang gue bawa:

1. kaos super tipis
2. tank top
3. short
4. legging
5. sendal jepit

dan SATU blazer yang tadinya gue pikir akan gue pake di pesawat doang..

pas nyampe sih, okelah masih agak pagi jadi udara belum teralu panas.. gue landing jam 7 lewat sekian2, terus udah gitu dagdigdug deh ngeliat tu airport isinya bule doang.. hohoho.. akhirnya gue turun pesawat dan jalan sumpah jauh bener untuk sampe ke baggage claim.. gue declare gelang-gelangan kayu, but thanks God ga ada masalah di imigrasi sydney juga.. lalu, gue kembali berjalan jauh bener untuk sampe ke pintu keluar.. makin deg-degan karena takutnya belum di jemput dan udah gitu gue kaya anak ilang disana.. masya allah deh. tapi jreng jreng jreeeeeeng....

om sama tante gue udah nunggu sejam hahahha.. :D

akhirnya, gue pun naik ke mobil dan bisa duduk tenang. oops.. baru inget, disini harus pake seat belt.. jadi aja, gue nyari2 seat belt-nya, mana salah lagi awalnyaaa.. huhahahhaa norak bener.. =))

laluuu, gue dibawa menuju rumah mama jaya di Bella Vista, waaahh gue udah seneng aja tuh.. bakalan karaoke gretongan.. kan vista2-an tuh.. *ehh taunyaaa.. bukan tempat karaoke kaya inul vista!!!*, disana gue mandi dulu, minum susu, dan kami pun caw ke Marryland Park. sepupu gue ulang taun.. gue udah bawa-bawa dress, saudara-saudara.. tau apa yang akhirnya gue pake???

SLEEVELESS, SHORT AND FLAT SHOES + pinjem topi.

damn! panas bener itu disitu.. wah, gue berfikir.. untung gue cuma bawa kaos2 tipis sama celana pendek.. xixixixi. *evil smirk*

tauunyaaaa.. jam 3an gitu anginnya gede banget, gue bisa masuk angin! sumpah deh hahhaa.. akhirnyaaaa.. gue pake jaket aja dong.. =)) asli, masih kebawa banget deh hawa indo-nya..

then, kita pulang sekitar jam 5 sore.. gue pulang kerumah mama leny di Quakers Hill, deket2 daerah blacktown.. *kaga ngarti deh gue juga =))*
nyampe rumah, gue tania tasia daniel sama adenya nonton dvd dulu.. mereka nonton rapunzel, karena gue udah nonton, akhirnya gue milih ngobrol sama mama lenny aja di bawah.. terus udah gitu, kan masih terang aja tuh yah.. yaudah gue santai2 najis gitu.. kaga mandi, kaga ngapa2in.. lah gue pikir masih jam berapa yak.. nah, ujan pula kan.. makin aja gue males mandi.. terus gue liat jam.. ooh, masih jam setengah 4.. bingung kan. padahal balik aja udah jam 5an.. beberapa menit kemudian gue baru nyadar: WANJIIIRR.. ITU MASIH JAM INDO!! dan ternyata sudah setengah 8 malam, saudara-saudara.. tapi terangnya masih kaya jam 5 sore.. jadilah gue buru-buru mandi takut kemaleman..

dan karena sangat lelah setelah mengalami jetlag tapi gak istirahat, gue pun memutuskan untuk tidur.. tapi nampaknya, mata masih gak mau terpejam.. sekitar jam 12an disini.. yah, jam 8 di indo, manalah gue ngantuk jam segitu?? akhirnya gue guling2an aja dulu.. dan ketiduran juga.. dengan selimut tebal di badan gue. lol

ya, thats my first day in Aussie.. and yeah, holly kania.. orang aussie accentnya najis2an.. susah bener denger mereka ngomong.. cepet bener pula.. puyeng gue.. =))

**

over all, it was soooooo tiring, but lovely :*

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu