Skip to main content

Posts

Showing posts from 2010

belanjaaaa.. :D

Good evening, everybodeeehhh...

hohoo.. gue lagi seneeeeng buanget! hahaha.
kenapa? kenapa? kenapa??
karena hari ini gue belanja 4 potong baju dengan total harga.. 60 ribu saja saudara-saudara....!!!

tanya dong, baju apa yang dibeli?
*hahhaa.. minta ditanya abis.. =))*
ok, nih yaa..
gue beli satu buah BLAZER PINK!! inget kan betapa gue sangat menginginkan si blazer pink ini.. tapi gue lagi ga bisa upload fotonya, karena lagi di kecilin di tukang jait. hahahaha.. blazer ini gue beli dengan harga... LIMA RIBU RUPIAH SAUDARA-SAUDARA!! :D
selanjutnya, gue membeli sebuah MINI DRESS warna putih dengan bahan satin yang mana pas banget sama badan gue.. sumpah cantik abis. dress ini mau gue pake ke bday tasia nanti.. theme-nya itu dressing up as something starts with the letter T, gue mau jadi Thumbelina aja.. hihihi. oya, berapa harganya??? 35ribu saja saudara-saudara... dan ini beneran gaun pesta gitu lohhh... parah sumpah gue seneng banget!!
laluuu.. gue menemukan dua sleeveless army dan florist gitu... a…

231220010: HAPPY FIRST BIRTHDAY AGENT...

Hmm..Tadi dian nanya kenapa sekarang gue ga nulis blog lagi.. sebenernya sih ga ada apa-aopa juga.. tapi emang lagi ga mood aja kali ya. Hehehe..But, today.. this is the first birthday of AGENT.Hmm, it’s actually yesterday sih hahaha.. tapi kemaren gak inget dan baru ingetnya hari ini masa?? :))Well... mungkin harus cerita sejarahnya AGENT terbentuk kali ya...Gue adalah orang yang rewel dan bawel. Sumpah... belum ada satu orangpun yang menyangkal fakta ini... :))Maka, dalam rangka menyambut usia gueyang kedua puluh, kerewelan dan kebawelan gue pun harus turut serta meramaikan dong. Ulang taun gue adalah tanggal 27 desember... (yes bentar lagi gue akan dapat banyak kado lagi nih.. hihihi..), dan tentunya ada berbagai keinginan yang gue harapkan pada hari ulang taun gue.Hari itu, sekitar dua minggu sebelum hari H, gue lagi duduk-duduk asyik di kancil sama dian dan opick... terus, gue bawel *tiap hari sih sebenernya =))*, ya... bawelin tentang apa yang gue mau buat ulang taun gue... bany…

omg! She's back.. Nindi, welcome back.. :(

huff..
Years ago, i've became someone else, called nindi. She's so 180 degrees different to me.

She's so calm yet annoying with her silence. With her no-hi-to-others. Being so loner. And some other anti-social behavior is the characteristic of her.

And, now..
Looks like im welcoming nindi back.

Need a me-time. More and more.

tantegirang

emang cobaan skripsi.

Laptop icha rusak waktu lagi skripsian, laptop abang rusak waktu lagi skripsian, printer ical keabisan tinta waktu mau ngeprint skripsi, laptop achie mulai dodol pas semester depan mau skripsi.

Gue?
Haha.
Iya, si tantegirangkutersayang rusak juga pas gue lagi ngerjain skripsi.

Beliau mengalami gangguan lcd, dimana muncul garis-garis ghaib dan semut-semut nakal di layarnya. Selain itu ada pula warna-warna yang kurang matching dan gak trendy.
Beliau juga mengalami gejala kelemotan dalam berespon.

Jadilah,
hari ini gue dan papski berangkat menuju harco mangga dua untuk merawat inapkan sitantegirang. Sudah jalan jauh skali, ternyata kantornya di mangga dua square. Maka jalan kaki lagilah kami menuju mangdu square.

Begitu nyampe tempatnya, si tante girang langsung diterima dengan manisnya. Tapi, gue baru ingat bahwa gue belum membuat backup data. Jadilah sitante gue bawa lagi.

Papski memang sudah menyatakan niatnya ngebeliin gue laptop baru aja dulu karena saat ini tingkat kebu…

love agent

gamau ngomong panjang-panjang, karena emang ga perlu rangkaian kata buat bilang..

You are all my best..
My sunshine, my light in the dark..
Really made my day..


Iloveyouall, agent!
Xoxo

:)

*main donal bebek 8 menit, capenya serasa keliling UI.. Hahaha..*

get to choose

pilihannya adalah..

Bertahan meskipun perih untuk membahagiakan orang yang gw sayang.

Atau..

Menjalani sebuah kisah dengan orang yang sayang sama gue, while gue masih sangat sayang orang lain.

aku :)

serasa udah tiga juta taun ga nulis.. :))

inipun hanya akan jadi posting singkat pake hp.



Dear God,
thanks for everything you gave to me.
To take something beautiful from me and give something worth more..
To make me cried alot, so i know the joy of laughter..
To make me sick, and let me know who really care for me..

Thanks God.
Iloveyou.
Iloveme.
Ilovemybestfriends.
Ilovemylife.

:)

love today :)

aww.. i love saturday being in my kosan. haha.

bukaaan, bukan karena ada edo terus gue bisa ngerewelin dia seharian koq. dia kan lagi di padang, yang mana harusnya besok pulang ke depok, tapi ternyata mamanya memanfaatkan dia untuk jadi mandor dulu di rumahnya, sampe kamis. huhu.

yea, i love saturday because i can spend time to takecare my self.. :p

pagi bangun langsung beresin kasur, nyapu, ngepel, ngelapin debu di meja belajar sama atas lemari, terus bersihin kloset pake harpic, tadinya mau sekalian nyikat pake vixal, tapi pegel. haha. badan gue masih remuk gara-gara latian kemaren.

selain bersihin kosan, gue menyempatkan waktu buat peeling! :p
wuuih asyiik, muka jadi kenyal, bersih, halus gitu.. sekarang, sambil gue ngeblog ini, gue lagi maskeran hihi.. :)

pengen luluran tapi lulurnya ada di bogor, tepatnya di kulkas rumah ciawi hahahha,, jauh beut yak.. ntar aja deh luluran sama dian di salon kencana wungu :)


well well..
have a good time.. :)

tadi sempet belajar pelatihan. sempet bingung b…

surat cintah..

ini mah buat kalian aja deh, manusia-manusia yang kucintah :)

dear dian,

gak pernah sadar sih kita segitu berbeda kutubnya. hahaha. tapi salut buat usaha kita saling memahami dan justru pada akhirnya saling melengkapi.. benar? :p
selalu senang ngobrol dan diskusi sama lo tentang hal-hal yang berkaitan dengan esensi hidup. atau malah esensi kematian? :)
ternyata gak cuma kedodolan doang yang kita punya, tapi banyak hal-hal lain yang bermakna ya?
ayo semangaaat yuk.. life's hard, but we have harder heart to make it through :)


dear icha,

so damn i miss you.
huff akhirnya lewat juga ya minggu-minggu super sibuknya? and hey.. i love you start to write again :)
i want more update.. update.. hihihi.
and you look fabs in the photos in the wedding.. congrats for successful dance-nya ya dear.. kecuuuupppssss.. :*


dear achie,

haish, klo baca blog lo, bener-bener orang lagi jatuh cinta deh hahahhah.. seneng ngeliat lo bisa bahagia sama mas kepo-nya. takecare. jangan main-main sama nyamuk nakal lagi yaa..…

the kitten story

sebenernya buat sebagian orang ini akan jadi cerita yang biasa aja mungkin ya.
tapi gatau deh, entah gue yang emang lagi melankolis atau gimana, cerita si kucing ini bener-bener bikin gue sedih.. :'(

senin malem, setelah bikin acara buat edo, bang yahud nganter gue balik ke kosan. nah, tiba-tiba gue denger suara kucing nangis.. gue cari di sekitar kosan, ternyata teman-teman kosan gue udah bawain dia masuk, ditaro di kardus dikasih kain-kain biar dia hangat.. kecil banget dia, klo diliat dari badannya, mungkin umurnya belum sampai seminggu. dia nangis semaleman, gue ga bisa pegang karena dia masih kecil banget, jadi gue cuma bisa liatin sambil berharap ibunya cepet dateng.

besok paginya, si bayi masih nangis terus. gue gak tega banget, akhirnya gue samperin lagi.. ternyata dia *kayanya* sih sakit, bulunya di semutin gitu, kakinya juga kecil banget dan agak bentol-bentol, gue ga ngerti dia sakit apa. dan bulunya juga kotor, karena ternyata sebelum dipindah ke kardus, dia ada di tanah …

Quotes from step up 3 :)

Okay, i pick 4 best quotes from this movie.

hmm, actually, it may only fits me and my condition just rite now.. :p

*
camille: sorry, but i just cant wait forever
moose: sorry, but it's over..
camille: yes, it is.. It's over, moose.

**
It's ok not to be ok.
(from the soundtrack that i dont know what it titled)

***
moose: from 1 - 10, how much do you hate me?
camille: i dont hate you, moose. i miss you. but, its so sad cuz you seems not missing me at all, even i feel like nothing for you.

****
One move, changes everything.


awwww..
and i pictured the city lights scene in my mind, someday i'll be NY city to captured a moment in that beautiful brigde..

and i love the dances.
theyre just moving, i dont really get into street dance (like breakers) or hiphop, it's not my genre, but still.. the dance is the way that one used to show who they really are, or maybe, just like Luke, to be someone else.

It's not the genre, it's the soul. how we transform into something that really 'us…

me, sick.

Oh No..
whats really matter with me?

sminggu ini kpala pusing banget, perut ga enak, badan kerasa panas, dan sesak nafas, ga fit.. :(

God, help..
cape sakit mulu.. :(

aku dan artikel masuk angin

pagiii..

hari ini pengumuman LMCR..
hihi. belom pantas masuk ke nominasi manapun kali ini. kecewa? hmm. engga koq. karena emang pada dasarnnya memang nothing to lose dan tidak berharap apapun.. :)
apalagi sadar banget klo ngerjainnya kemaren gak sepenuh hati.
klo kata sang Guru, tulisan dari hati, nyampenya ke hati juga.. ya, mungkin kemaren karena ngerjainnya setengah hati, maka sampe ke jurinya juga setengah hati. :p

tadi malem gue sesak dan lemes lagi.
bingung deh, perasaan udah banyak banget tidur dan minum tolak angin serta panadol. tapi koq masih belum kerasa fit ya badannya? hiks.

nah, tadi malem sebelum tidur akhirnya gue menuntaskan keingintahuan gue tentang si penyakit akut gue ini: MASUK ANGIN

maka gue googling lah keywordnya di dalam query google. *aseeek, bahasanya IT banget.. huahhaha*
ada beberapa artikel tentang masuk angin, semua sih bilang istilah masuk angin itu gak dikenal di dunia kedokteran. adanya nama penyakit lain yang gejalanya itu kembung, mual, panas dingin. ya miri…

the dancefloor: the performance

kemarin, anak-anak dancesport ui perform lagi.
tapi kali ini agak "gila", persiapan cuma dilakukan h-3. dan baru atur formasi h-1. hahahha. jadi ya begitulah.

dari gue pribadi, gue merasa sangat gak siap sih.. secara pas OKK, gue kan kemaren ga ikutan vienna ya.. nah vienna koreo yang ini tuh pindah2 LOD (line of dance) gitu.. gue jadi sangat bingung sama arah, akhirnya gue memasrahkan diri sama Jiro hahahah.. mana kemaren pas vienna, gue belibet sama rok siffon-nya pula :))

cha-cha, pas opening aja gue salah tangan huahahahah.. gue malah ikut gerakan cowo, dasar dudul. tapi pas cha-cha ini kesalahannya paling minim.. cuma di awal itu aja..

jive-nya..
nah, kemaren pas latian entah gimana gue ga pernah bisa overturn.. jadilah gue 2x jatuh.. pasti deh-degan banget kan kemaren pas mau gerakan itu, untungnya lewat deh tuh, meski pendaratan ga sempurna.. eeh kacaunya malah pas double whip, jiro lupa.. jadi single whip doang hahaha.. yaudahlah yaa..

itu secara gue dan pasangan..

secara g…

the dancefloor: today's laughter

well well, we will have performance in 3days. what we did today? laughing! lol..

Mami papi hari ini ngelatih angga riri karena besok mereka bersolo passo, angga digenjot banget latiannya, tapi anjir loh, keren abis dia!! nah, karena angga terus-terusan yang latian dan tiba-tiba kami *gue, vero, ade, wuri* menyadari bahwa sepertinya ada pemandangan bagus, jadilah kami bergunjing.. Lol!

anjiiirr, angga si ganteng itu, mukanya kan emang latin banget, mukanya passo banget *iya pikirin aja deh tuh muka passo kaya apaan hhaaha*, terus dadanya bidang banget, gerakannya juga powerful, terus satu lagi yang daritadi ga berenti diomongin adalah TATAPANNYAAAAA.. dia gak pernah lost eye contact sama partnernya! Dari mulai masuk sampe pose ending! anjiiirrr.. riri yang dansa, kami yang berdesir-desir.. hahahha..

Abis mami ngelatih riri, giliran wuri yang besok solo rumba sama alex. beuuuh, sama aja.. mereka keren banget!

Oya, gue partneran sama jiro. karena jiro banyak tugas, dia baru bisa dateng jam7a…

pangeran kodok..

bang, iyalah. kita udah tau sama tau.
tanpa harus lagi diberitahu.
tanpa harus ada balasan dari pesan singkat, tanpa harus ada berita tentang dimana dan sedang apa.

nyatanya,
hati kita ini satu. klo terpisah jadinya belah.

tapi disatukan lagi juga sudah retak, gabisa lagi sempurna.
tapi, memangnya apa yang sempurna sih di dunia fana ini?
gak ada, bukan?


Jadi?

entahlah.
aku mau berpasrah.. biar waktu yang jawab pertanyaan 'jadi' itu.

Jadi?
sekarang ini, sendiri saja dulu. :)

hop hop hop : semangat! :)

horeee nama pembimbing skripsi gue udah keluar!! :)
hmm, belom siih sebenernya.. tapi gini ceritanyaaa...

jadi yaa, beberapa waktu lalu, sudah ada beberapa nama mahasiswa dipajang di pakom beserta nama pembimbing akademik dan pembimbing skripsinya.. laluuuu, aku tidak menemukan namaku disituu.. aaahh tidaaaakk, aku tidak percaya! namun itulah kenyataannya..
akhirnya aku memutuskan untuk menunggu.. menunggu.. menungguu...

sampe udah update ketiga, nama gue masih belom muncul. panik dong gueee.. sedangkan, gue udah mencantumkan nama pembimbing gue, beliau udah setuju juga untuk membimbing gue. nah-nah.. apakah jangan-jangan proposal gue terselip?? aaaahh tidaaaakk!!

karena panik mode on gue itu, maka gue bertanyalah pada subag-akad, sang mba-mba subagakad mengatakan bahwa memang ada beberapa mahasiswa yang masih dalam proses. baiklah, berarti gue harus menunggu lagi.

oya, PS yang gue ajukan adalah mba Fifi. iya, si mba fifi gahul itu, yang apartemennya pernah gue berantakin, yang bukunya gue …

random things.

performance in 5 days. belom latian sama sekali. freak emang deh ahahhaha..

cha jive sih udah mendingan, nah vienna ini apakabar hayoloh ah..
kemaren kan waktu di okk gue ga ikutan vienna waltz-nya, jadi gak ngapalin juga, tau dikit-dikit doang tapi ga apal.. hahhaa.. yaudahlah yaa, jiro bantu aku.. :)

kemaren malem gue sakit lagi, hiks. bener-bener menyakitkan deh rasanya klo lagi dapet, padahal dulu gak kaya gini loh, mungkin karena sekarang lagi stress berat kali ya.. akhrinya gue ga makan malem lagi *see, jeleknya gue udahan ama edo adalah ini.. biasanya dia akan maksa gue, semales apapun gue makan..*

terus gue tidur jam 10 malem. akhirnyaaaa ya Tuhan, setelah dari kemaren-kemaren gue mengalami insomnia yang semakin parah. badan udah kerasa remuk aja, baru bisa tidur jam 1, setengah 2..

syukurlah, dibalik sakitnya gue tadi malem, setidaknya akhirnya gue tidur jm10. hahhaa..

yaudah, gue mau berangkat ah sekarang.
internetnya lama banget.. hiks..

perbaikan mood

Good evening, everybodeeehh..

yup, mood saya sudah sangat membaik hari ini. syukurlaaaahh..

ya, tadi malam akhirnya sempet sharing dan haha-hihi bentar ama Gaga, memang ya bahaya skali setiap pertemuan kami ini tentunya akan menimbulkan perasaan-perasaan yang membuat kami merasa mual karena gugup atau entah apalah namanya itu. hhaha. ya, lucu. cukup lucu memang setelah gue bilang gue marah dan meminta dia pergi sejauh-jauhnya, namun setelah pertemuan singkat, rasanya malah gak rela ditinggalin lagi.

dan, melalui pertemuan itupun, gue mengetahui beberapa hal. tak perlulah gue share disini, cukup private aja. simpen dalem hati. haha.

ada juga beberapa pernyataan dia yang entah harus gue percaya atau tidak, karena ya jujur aja dan rasanya sangat wajar jika gue kehilangan sebagian besar trust gue ke dia. Benar toh? tapi kata dian, ya.. percaya aja bagian bahwa dia melakukan itu karena dia sayang sama gue.

well, so simple yaa.. but so not easy after all those things happenned ;)

dia sedang bermu…

Bye Bandung

bye Bandung,
kita ketemu lagi di moment yang lebih menyenangkan yah..


**
I'll have alot of performances within a month :D
Im sooo happy to know that, lagi semangat banget dansa nih, siap deh dimarah-marahin sama mami papi hihi..

surat untuk aku

abisin hari ini ya, Nanda.

yaya, tau koq. you have a very though days since yesterday. kemarin baru saja mengambil keputusan untuk sendiri lagi, tanpa ada seorang edo lagi. belum selesai sedihnya, harus dengan berdiam menerima nyokap marah-marah. pagi ini harus ke bandung, nikahan isma. akan bertemu Gaga. ya, beraaaat bgt ngadepin hari ini, eh dijalan bukannya dibikin tenang malah berantem gede lagi sama nyokap. Masya Allah..


abisin hari ini ya, Nanda.
besok semuanya akan membaik koq. oke Nanda.. yang kuat ya..

2okt10

im going to have a hard day tomorrow.
phew.. ya setidaknya yang ada dipikiran gue sekarang adalah demikian.. gatau yaa, mudah-mudahan sih tidak seberat itu.. :)

tapiii.. pikiran ini mengganggu kerja otak gue beberapa hari kebelakang, ya mana emang hubungan gue ama edo lagi agak berantakan, gatau cara ngeberesinnya. flat? hmm, ya dia hampir selalu flat sih.. tapi biasanya, hubungannya tidak. saat ini, semuanya flat. gue. dia. kami.
yah yauda urusan edo besok-besok lagi aja urusinnya. ni dulu nih, besok gue bakal ke bandung, ke nikahan isma, ketemu isma, ketemu keluarga gaga, MUNGKIN banget ketemu gaga (dan dewi, tentunya). apa jadinya gue???


'ooohh ini toh nandaa..'
'oooh, dia ya?? nanda nanda yang itu'
'ooh, yang sama kresna dulu ya??'
'ooh, si nanda? perebut pacar orang itu?'

hahaha. Ok. Let say gue berlebihan, tapi ya itu yang ada di dalam otak gue sekarang. Phewwww.. help!

thanks God, im still sober enough.

i thanks god, masih bisa mengendalikan diri.

gue lagi gak baik-baik. asli lagi galau dan labil abis deh gue. sensi beraaaatt.. apalagi klo udah nyangkut soal edo.

hmm, tapi saya bersyukur. sampe hari ini gue masih sober enough untuk tidak mengisap sebatang rokok pun, karena saya tahu itu sama saja bunuh diri. iyalah, kena asep dikit aja bengek, apalagi gue ngisep? hahha.

saya tidak mencoba fly dengan sebotol heineken atau bir bintang, karena syukurnyaaah saya gak suka alkohol.. paling-paling minuman gue saat ini adalah larutan penyegar cap kaki tiga sama tolak angin.

atau, saya juga tidak berusaha mencari obat-obat penenang seperti diazepam 2mg saya yang bahkan udah gak ngaruh bikin saya tidur haha. yang masih coba gue minum adalah enervon-c yang koq ya kapsulnya gede bener?? :p

intinya, saya sedang sangat tidak baik. tapi syukurlah, saya masih melindungi diri saya dari hal-hal tersebut :)

the dancefloor: who care it's belong to whom..

beberapa waktu lalu, gue sempat mengeluhkan apakah benar keputusan gue untuk tetap ada di dansa,, karena waktu latian kadang membuat gue gila.. apalagi deket-deket perform, mood mami papi jelek,, beuh udah deh tuh yaa, mati aja kan gue..

lalu gue akhirnya bertanya-tanya, apakah sebenernya lantai dansa itu memang tepat buat gue? is that belong to me?? yaa, lalu hari ini gue akan menjawab.. peduli amat!

iya, mungkin gue ga bisa batucada di samba, gue ga bisa hip action di cha-cha, gue ga bisa vienna yang bener, masih kacau deepnya di salsa, masih banyak koreksi dan yang harus diperbaiki untuk menjadi seorang dancer professional.. but who care?? sekarang yang gue ingin lakukan adalah menikmati alunan musik tersebut, bergerak, mengeluarkan semua emosi negatif yang ada dalam diri gue melalui dansa.. ya, dansa menjadi sublimasi emosi negatif gue. :)

mau salah keq, mau ga enak diliat, mau gak sesuai aturan, tapi yang gue inginkan adalah menikmatinya, bagus2 kalo bisa jadi hiburan hehehe.. :)


har…

i love my campus; psikologi UI

i love psiko ui.

gatau deh gue udah pernah cerita atau belum tentang seberapa cintanya gue sama kampus gue ini :)

first, tentunya kehadiran sahabat-sahabat terbaik gue yang gue temukan di kampus ini selalu berarti dan berhasil membuat gue bahagia. sejak awal masuk, persahabatan Dian, Icha, dan gue sudah berhasil memberikan gue banyak sekali kebahagiaan, atau bahkan insight dari kesedihan. lalu, pada akhirnya ketemu sama achie, sama andra, sama opick, sama kania (yang sayang sekali, ternyata dia malah merasa kami sebagai fake friends in the end..), ngasih gue sejuta tawa juga.. ngasih kesempatan nangis-nangis, ngasih kesempatan hidup yang impulsive, ngasih kesempatan bikin rencana, ngasih semua yang gue butuhkan.

kedua, lingkungan fisik kampus.
beneran deh, meskipun cuma segede kotak sabun, ga ada apa-apanya dibandingin sama ekonomi, teknik, atau mipa yang guede-guede banget itu lapak kampusnya, psiko yang imut, yang mungil, yang kecil ini sangat terasa hangat, bersih, teratur, dan tentuny…

my dream :)

waaah sudah lama sekali saya tidak update blog. hihih..
lots things happened this week.. mulai dari kumpul keluarga, sok ngegaul di Marriott, belanja baju murah banget di ambas, terus main-main sama agent di karaoke nav sampe jam 2 pagi, kisah meminum diazepam yang bikin gue jadi agak bego hahaha..

ya, banyak sekali kisah. banyak sekali cerita dan banyak sekali tangis maupun tawa.

sekarang gue juga gamau nulis panjang-panjang, lagi ngerjain tugas soalnya..

hmm, gue lagi browsing tentang norway, ireland, sama malta. tempat gue kuliah s2 nanti.. *amiiiin ya allaaaaahhh.. :D*

norway is a very beautiful city, ya ampuuun bener-bener pengen kuliah disana. majoring international master early childhood education and care :)

klo misalnya gue lolos, maka gue akan kuliah di 3 negara berbeda selama 2 tahun.. ya allah, pengen banget banget banget...

semester pertama akan gue habiskan di norway, oslo university.. terus udah gitu gue nyambangin personil westlife di ireland, di dublin institute of technolog…

Me suffer mental disorder.

fakta yang sangat lucu menurut gue.

Hello! I am learning psychology, which is learn about human's behavior, human mental disorder, should understand how to manage anger, how to treat ourself rite, yeaa just everything about human.

like i've told before, me doesnt really feel good lately, so many mellow-moments and bad-mood-moments.
my health is getting worse each day, i got breathing problems.

So i went to the doctor, worrying about my health if i have any asthma or something with my lung or my heart, cuz it doesnt beat normally.
The doctor checked me, and said..

"you are worrying about everything.. It is not clinical problem, but psychological one, you need to be calm.."

yep, so he gave me psychotropical drugs.
He said, i shouldnt feel sad, shouldnt feel angry, shouldnt worry about anything cuz it worsen my condition, my heart beats so much faster than it should. and those thoughts lead me to be anxious and fasten my heartbeat.

Oo oow..
I really dont know what makes me feel t…

ambivalensi lagi

gue kebangun jam 4 pagi, terus gatau mau ngapain akhirnya setelah sekitar sejam bengangbengong, gue memutuskan online aja deh ahh..

gue udah pengen balik ke depok nih, biasalah suasana rumah tidak selalu baik, meskipun tidak selalu buruk juga sih. haha.

Lately, lagi banyak bulakbalik ciawi karena ada pupa, ka nur, tiara & baby rama :)
i love being with my sani family, while dari lebaran kedua sampe 2 hari kemudian gue juga banyak spent time sama kluarga nyokap sih.. Lagi sering curhat-curhat sama sinta, lucu banget dy.. Hihi :D

keadaan gue sekarang?
Hmm, physically not really good, lagi sering banget kumatan bengeknya nih, kemaren udah mau cek ke dokter, taunya kemaleman nyampe sananya jadi udah tutup..
psikologis? haha ga karuan, ambivalen semuamuanya.. lagi pengen menyingkir dari dunia luar kali ya? Lagi pengen meng-autiskan diri, have nothing to talk about, lagi pengen diem ga banyak omong. tumben? haha. iya, gatau. penyebabnya apa juga gue ga nemu..
karena edo balik ke padang dan gue…

agent : i love you guys.

huah agent..

gue tuh suka keabisan kata-kata dan ekspresi *di, de.. kita mulai lagi deh nih.. hauahhaha* klo harus mengungkapkan betapa bahagianya gue memiliki kalian semua dalam hidup gue yang udah rese ini. hahahhaha...

thank you for such beautiful nite and day klo kita lagi bareng-bareng, atau bahkan saat kita lagi kepisah-pisah kaga tau pada dimana, tu sms masih selalu bisa menghibur dan membuat lega serta tersenyum bahagia.

andra, opick, achie.. makasih euy buat keketawaan dan rewel to the max, sariawan mengganggu tapi tetep gak berenti ngomong selama di ichiban kemaren itu..

dian.. hihihi.. maafin yaa suka galak sama kamu teh.. gue gemes soalnya kalo ngeliat lo sakit.. hehhee.. you are the best one in my life deh honeeeeyyy..

ichaaaaa.. apa yah? hahaha, gue teh kangen sama lo, cha. hahaha. kadang suka sedih klo sms gak dibales teh hihi. tapi ya gapapa.. jangan ilang-ilangan mulu yaa neng..


ayo ah kita nge-agent lagi.. :D
btw, ayo pada kerumah gue yuk.. kita kongkow di joglo baru hahaha…

yay! nu life. smile. smile.

new life? aha! yip.

benar sekalii.. sejak hari senin kemarin, gue akhirnya resmi menjadi mahasiswa tertua di psikologi UI. ya, jadi angkatan 2007, mahasiswa semester 7 yang Insya Allah, harusnya sih memulai skripsi semester ini, meskipuuuun semester 8 masih harus menjalani 3 kuliah. sisa sks gue masih ada 6, klo gue abisin kuliah semester ini, harusnya sih semester depan tinggal skripsi.. tapi gue memilih untuk ngerjain skripsi setaun dan menyisakan kuliah sebagai alasan gue ngampus. akhir-akhir ini gue menjadi malas ngampus klo ga ada kuliah. hihi. oya, baru kuliah 4 hari tugas besarnya udah ada 2. hahahah. yaudah lah yaaa bow.. biasa aja kali anak psiko kaya gitu.. :))

whats new again?
hmm, ya, dan mulai edisi depan gue diajak untuk ikut nulis cerpen di jurnal perempuan.. horaaaii!! tentunya guru gue, Hudan Hidayat, yang mengajak gue. hihihi. suatu siang ada sms bilang bahwa cerpen gue ditunggu. hmm, tenggangnya 2 bulan lagi. oke oke.. :)
doakan ya!

hmm, apa lagi ya.
oya, gue baru saja me…

to: Kresna Achmad

Hey, yea i was mad at you. O no. still. I am mad at you.
tapi aku gak munafik lah, bahwa yes you are my first true love and no one ever can be like you.

Someone took your place in my heart. yep edo did, tapi sama seperti anda, dia juga tetap tidak mau memperjelas dan sama juga seperti saya yg dulu, saya tidak masalah dengan itu selama kebersamaan itu yang kami punya. titik.

anda menyakiti saya. anda membuat saya marah. anda membuat saya cinta. anda membuat saya tertawa. ya, anda segalanya.

saya belajar banyak dari anda. tentang cinta. tentang suka. tentang kecewa. tentang duka. saya belajar tentang hidup dari anda.

terimakasih untuk pernah ada. walau sekarang, jujur.. akhirnya, ada yang menggantikan anda.

saya masih marah, tapi saya akan segera memaafkan anda.

smiling time

hweew.
sudah berapa lama saya tidak menulis di blog? hihihi. gak tau nih, hawa puasa bawaaannya tiduuuur mulu. parah deh, mata udah kaya panda gitu.. item banget! :))

terakhir gue cuma bilang bahwa keadaan gue dan bebek sedang sangat tidak baik? haha. ya demikian adanya sekitar beberapa hari dibikin sebel, kesel, bete karena di 'flat'-in, yang mana seharusnya sih gue udah biasa ya digituin.. tapi setelah ketemu, everything just went well.

jadi ya sudahlah ya.
hari ini berencana movie marathon sama dia.. mau nonton cats & dogs sama furry vengeance :)

oya, welcome home daphneeee..
seneng banget denger kamu udah bisa pulang ke rumah, besok insya Allah aku jenguk yaa sayaaang.. semoga kembali pulih seutuhnya yaa dear.. :)

Riaaaa.. waaahh ayo semangat kuliahnya yaa! jadi mahasiswa baru yang dianggap kolega? beuh.. mereka pasti tau kualitas kalian seperti apa.. dan tunjukkan sama mereka bahwa kamu emang punya kualitas tersebut.. :p

oya, tanggal 26 dan 27 kemarin gue dateng ke acara wisu…

me

hmm, nulis apa ya? hahha.

well, this is my blog so im free just to write anything.

1. makasih buat Dian yang nemenin gue megap-megap sampe setengah tiga pagi.. tapi gue akhirnya berhasil tidur.. :p

2. makasih andra, opick, achie, dii untuk ketawa haha-hihi-nya tadi siang sampe malem sampe tadi sahur.. emang deh sama kalian akan berisiko cape ketawa sampe nangis dan sakit perut..

3. gue ga ngerti edo kenapa. titik.

hahaha.

udah ahh mau tidur.. :p

jealousy.

hahaha gue merasa konyol karena merasa cemburu sama mantannya jaman 5 taun lalu.. :))

tapi beneran, orangnya mau dateng besok.. huhuhuu..
dan mereka kan lagi sering berinteraksi lagi..

syubidubiduuu.. kabur aaahh..

love this song :)

eminem ft. Rihanna

love the way you lie

Just gonna stand there and watch me burn
Well that's all right because I like the way it hurts
Just gonna stand there and hear me cry
Well that's all right because I love the way you lie
I love the way you lie

[Eminem - Verse 1]
I can't tell you what it really is, I can only tell you what it feels like
And right now it's a steel knife in my windpipe
I can't breathe but I still fight while I can fight
As long as the wrong feels right it's like I'm in flight
High off her love, drunk from my hate, it's like I'm huffin' pain
And I love it the more I suffer, I suffocate
And right before I'm about to drown, she resuscitates me, she f**kin' hates me
And I love it, "wait, where you goin'?"
"I'm leavin' you," "no you ain't come back"
We're runnin' right back, here we go again
So insane, cause when it's goin' good it's goin' great
I'm superman with the w…

8 am.

Gue ada performance jam 1.50, jam segini perut gue masih kerasa sakit dan cukup lemes..

God, help me.. kuatkan aku dansa dan puasa hari ini ya..
amin,,

sebuah kisah *mudah-mudahan* inspiratif :p

just want to share. iyalah, apalagi sih yang gue lakukan selain sharing melalui blog ini.. hahah.

baca kisah Rouli, yang blak-blakan tentang dia dan keluarga, maka gue juga pengen share tentang kisah cinta gue yang agak tidak wajar. seriusan loh gak wajar.. selama ini kan gue banyak cerita tentang seneng-senengnya, tapi jarang banget gue membuka apa yang ada dibalik kisah ini. tsaaahh..

well. gue adalah cewe jahat.
ya, harus gue akuin karena begitulah kenyataannya.. tau prinsip gue "jalanin aja selama masih bisa dinikmati kan?", gue mempunyai prinsip seperti itu karena itulah yang gue lakukan.

sejak pertama kali gue deket sama Gaga, *err.. gue sebel banget harus cerita tentang orang ini lagi*, gue tau dia punya cewe. namanya Reni, anak DKV ITB 03 klo gak salah. orangnya pinter setengah mati, pernah dapet IP 4,0. dan sekarang kerja di dunia periklanan, jadi designer. gue cukup tau kisah tentang Reni karena Cheryl sering cerita dulu.. dan setau gue, selama gue menjalani kisah 7 bu…

Rouli..

hey Rouli, mungkin aku belom pernah ketemu langsung sama kamu. but Rouli, you teach me alot with your storries. sering denger dari Icha dan Ria, how brave you are.
dan barusan banget, mampir ke blogmu *oya, lupa bilang WELCOME to the jungle.. :p*, membaca cerita tentang perjuangan yang harus kamu lewatin disana sama keluarga.

ya. kadang kita teralu peduli sama omongan masyarakat dan menjadikan diri kita budak yang dari anggapan mereka. takut begini karena nanti diomongin begitu sama orang lain, takut begini takut begitu padahal peduli amat, sampah lah anggapan mereka tentang diri kita. your life is yours, and dont let anyone tell you how to do it. ya, nerima saran masukan dan pembelajaran dari orang lain memang penting, gak bisa sih hidup semena-mena 100%, tapi jangan bikin semua omongan itu jadi beban yang membatasi gerak kita yang kita anggap benar. :)

istilahnya, mau ancur kaya gimana juga toh kamu gak ngajak-ngajak orang jadi ancur. soal James, mau orang bilang ngapain James nganggur…

if today was..

phew. beberapa orang yang deket sama gue menerima sms yang cukup mengagetkan dari gue.
iya, gw lagi iseng. beneran iseng.. gak mikir kaya gitu koq..

beberapa waktu lalu.. *kayanya udah cukup lama sih*, gue sempet ngobrol-ngobrol ama Dian.. apa yang bakal mereka pikirkan, rasakan, katakan ketika "GUE" pergi untuk selamanya dari dunia ini dan menempati alam lain.

mungkinkah mereka akan merindukan gw? kehilangan gw? nangis nangis sampe dramatis? *mudah-mudahan jangan deh yang ini..*, apa mereka akan ngedoain gw? atau bahkan gak cukup perduli sama gw? hmm.. ya, trus gue iseng.. ngirim sms ke mereka.. nanya what would they say if today was my last day..

dan beberapa jawaban cukup mengagetkan....

achie: eh jangan mati, konyoool! kita belum ke hema! pengen bilang "love youu" trus ngespank pantat bohay lo, trus peluk APLA!
hwahahahha.. jadi abis kita ke hema boleh ya?? huahahhaha.. eh orang sekarang malah di spank.. ampun deh! :))

andra: de, kawin dulu yang bener!
muahahahaha.. ka…

likey - likeit - coollikes :)

?

cuma pengen jadi satu-satunya dan disayang dengan tulus. salahkah?

capek jadi pilihan kedua. capek sayang yang bersyarat. capek jadi yang dibandingkan.
tidak bisakah menjadi satu-satunya?

kepada anda yth.

pergi aja jauh-jauh. Gausah balik-balik lagi karena saya tahu, anda hanya kembali ketika anda butuh saya tapi setelah itu, anda hanya akan pergi lagi. Meninggalkan saya lagi.

Terimakasih. Sudah cukup rasanya. Saya bosan dan lelah diminta mengerti.

hari memaki se-UI

hahaha. kenapa? karena hari ini isi IRS di SIAK NG.
dan gue termasuk salah satu dari mahasiswa yang ingin melontarkan makian tersebut.

iya. ni nasib satu semester ditentukan tadi pagi jam 9 waktu server siak ng. *kata kania, itu wilayah mana lagi??sebelah mananya WIB, WIT, WITA??*

kemaren gue udah cerita bahwa gue sudah merencanakan studi gue semester ini adalah dengan mengambil 20 sks, yang mana termasuk sks magang dan skripsi. sehingga total kuliah gue adalah 12sks.

ya, katanya mahasiswa UI harus berfikir kritis dan kreatif, mandiri, student centered learning sehingga yang mana harus bermetakognisi membuat perencanaan kuliah yang baik.

sisa 24 sks tadinya akan gue cicil sebanyak 20 di semester 7 dan 4 di semester 8 karena gw masih akan berskripsian di semester 8 nanti. gue harus lulus tepat waktu. ya, gue melakukan metakognisi dari aspek self-regulation yang mana didalamnya termasuk planning. *yang gak paham, maaf! lempar aja gue pake spatu! lol.*

planning adalah perencanaan. hayoh siapa …

10 Agustus 2010

2007 - 2008 - 2009 - 2010..

3 years.

apa yang kita punya? apa yang kita dapatkan? apa yang hilang?
kebersamaan. kebahagiaan. kesedihan.

yakin?
engga! malah kadang nambah sedih saat tau kalian sedang sedih.
tapi memang, kebahagiaan selalu bertambah saat mendengar berita bahagia dari kalian.


Nabila Dian Nirmala, Mariska Adeline Sukmajaya Lie
thanks for being such beautiful friends.. greatest friends.. best people in my crazy and messy life...kalian adalah anugrah.. dari Tuhan untuk gue. dan gak tau jadinya kaya apa gue tanpa kalian..

jutaan terima kasih untuk kedua sahabatku yang paling asoy sepanjang masa..