Skip to main content

Posts

Showing posts from May, 2009

QUALITY TIME Ep.2

hore. uas telah selesai. tinggal menunggu hasil yang entah akan seperti apa rupanya... gak berharap teralu banyak, walau sebenernya pengen banget ip-nya naik. huhuhu..

uas yang berjalan dua minggu kemaren, berhasil bikin gw mati kutu dan panik sepanik-paniknya, padahal pas dijalanin sih biasa aja,, akhirnya untuk mengurangi berbagai ketegangan, gw menyempatkan waktu untuk bersenang-senang, salah satunya adalah nonton BALAWAN!!! berminggu-minggu melewatkan Margo Friday Jazz, padahal acaranya gratisan, sialnya gak pernah ada temen nonton dan waktunya yang mepet (karena gw baru selese latian dansa jam setengah 7 dan biasanya harus langsung caw ke bogor lagi, buat yoga jam 6 pagi di esok harinya). tapiiiii... hari itu gw bersikeras untuk dateng MFJ karna ada BALAWAN!!! huaaa... balawan gitu loh, di MFJ!! gratis dan acaranya yang dikemas kaya jam session membuat semuanya terasa sempurnaaaaa... jarak yang gak nyampe 5 meter antara gw dan si balawan membuat gw bisa melihat dengan jelas apa ya…

menanti kelahiran sang bayiku :)

menulis adalah sebuah kenikmatan untuk saya, kenapa? karena saya suka menulis. tulisan saya belum pantas disebut indah, berkualitas, ataupun ssetara dengan para sastrawan. masih jauhhhh.. saya menyadari, bakat yang terpendam harus diasah. minat yang ada harus diperhatikan..

saya suka menulis, tapi menulis bukan bidang yang cukup saya kuasai. saya cuma bisa cuap-cuap atau sekadar curhat. gak penting tulisannya, lokal sekali isinya. mau sok-sok jadi seperti dewi lestari, yang ada malah ketidakjelasan makna dan kosakata yang amburadul, baca djenar maesa ayu... terpukau dan ingin meniru gaya menulisnya, tapi dasar kualitas otak tidak memadai. apalagi untuk meraih kelas seperti putu wijaya, sapardi djoko damono, dan pramoedya ananta toer.. wah, masih lama bangett... kapan yah kira-kira??? (*berfikir keras...*)

eh, tapi rejeki emang gak lari kemana-mana yah, tiba2 aja kenal sama Mas Hudan Hidayat, seorang ahli essai yang sangat rendah hati, padahal kemampuannya ayey punya,, hehehe... lalu, se…

saya kangen kmu

saya kangen dia.

senyumnya yang bikin saya senyum.
tawanya yang memunculkan tawa saya.
tingkah lucu dan menggemaskan yang slalu berhasil membuat saya bersyukur dia pernah terlahir untuk saya.

saya sayang dia.
tp dia gak tau dimana. saya ingin peluk dia, cium pipinya. katakan bahwa dia adalah bagian dari diri saya.




Nazira Shafa Arelia, saya kangen kmu, sayang.
keponakanku cantik.. cepat pulang yaa.. jangan pergi lama2..

apa apa

sepertinya kmu memilih untuk tidak dengar apa2. tidak lihat apa2. tidak bicara apa2. sehingga kmu tidak perlu tau apa2. kmu juga tidak perlu merasakan apa2. kmu tidak ingin apa2. kmu tidak butuh apa2.

jadi, buat apa saya mencoba apa2 sama kmu?
buat apa saya berbuat apa2 untuk berbaik sama kmu??
tapi tidak apa2.. karena dibalik tidak apa2 pasti ada apa2..

hah.. saya mulai menulis apa2 yang tidak jelas!

susahnya jadi PANITIA

hufftt..

stau gue..
yang menentukan peraturan pertandingan, yang mengatur jalannya acara, yang menentukan jadwal, yang menyatakan menang atau kalah maupun WO adalah PANITIA!!

peserta.. tidak ikut berhak merubah jadwal yg sudah ditentukan. peserta yg menyesuaikan jadwal mereka dgn apa yg sudah ada. peserta menuruti peraturan yang sudah ada.

panitia.. berhak menentukan jadwal.. begitu pula pertandingan tunda.

panitia.. berhak mengambil keputusan atas WO.

ANJ....!! trus kenapa skarang PANITIA yg diatur2 ama PESERTA?? cuma karena PESERTANYA lebih TUA?? buat apa ada PANITIA kalo PESERTA mau nentuin sendiri..