Skip to main content

Posts

Showing posts from November, 2014

Indonesia Tanah Airku

Judulnya nasionalis banget ya? Hahaha padahal isi postingan ini gak bahas apapun tentang nasionalisme nih.. :p
Trus?
Jadi, sekarang gue lagi di Samarinda, ini lagi ngetik postingan ini sambil ngantuk-ngantuk.. tapi rasanya ga afdol kalau gak ngeblognya dari Samarindanya. Nah, perjalanan gue ke Samarinda ini menjadikan gue resmi pernah menginjakkan kaki di semua pulau terbesar di Indonesia. MENGINJAKKAN KAKI lho ya, bukan visit hahaha..
Untuk pulau Jawa, jelaslah karena gue emang tinggal di Depok, Bogor, kerja di Jakarta, ketiga kota itu ada di pulau Jawa, hanya memang gue belum pernah ke Jawa Timur. Tapi, tetep yak gue udah "nginjek" P. Jawa :p
Next, gue ke Papua, waktu lagi dikirim ke Kuala Kencana, meskipun cuma beredar di sekitar Timika & Kuala Kencana, tapi gue udah resmi nginjekin tanah dan bebatuan serta mandi dan minum air di Papua sono. Nah, waktu ke Papua ini, pesawat gue kan transit satu jam tuh di Makassar, maka gue pun "nginjek" tanah P, Sulawesi (ma…