Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2013

Another First - Happy Day

It is always amazing to be with him.
Doesn't mean that we don't have downs, of course we do. But what i am thanking that beyond that damned downs moment, we mostly had a stunning, ups, and happy side of life.

So many firsts things i had with him.
Today, i got another one.

I learned how to ride a motorbike.
LOL.
It was hard and stressful. But he was just laughing at my screams all the time. While in the end, i gave up in my first 5 mins. hahahaha.

Thank you babe.
You are thebest.


I LOVE YOU.

Postponed Saturday Nite

Soooo,

Hari ini sebenernya gue di depok. Niatnya jagain beyi karena dia lagi kurang enak badan, flu, demam, dan batuk dari Kamis malem kemarin.
tapi sore ini dia udah mendingan dan kita janjian mau malem mingguan. Secara kan gue sama dia jarang banget ngerasain malem mingguan bareng.. *yaiyalah, tapi weekdays nya tiap malem bareng hahah*

Nah,
Gue sama Beyi udah cakep banget nih dandan. Macam mau nongkrong keren gitu.
Setelah gue di motor, kita bingung mau kemana. emang ga punya tujuan aja. saking ga pernahnya malem mingguan, jadi gatau mau ngapain.

Akhirnya gue ngajak makan dulu, secara laper yak mak.
Kita makan sate padang yang direkomendasikan oleh Mbak Rahma. tempatnya di deket pesona khayangan. tapi ternyata rasanya masih kalah sama yang di depan kober, dan di kelapa dua.
abis makan sate padang, kita bingung lagi mau kemana dan mau ngapain.

Jalan terus nelusurin margonda sampe muter ke depok II. Nyari tempat makan baru buat di datengin klo kita mulai bosen sama makanan margonda.
A…

Most Romantic Date ever!

Soooo...
after 1 year and 5 months.. ada juga kencan gue sama abang yang bener-bener romantis.

Guess what?

Candle light dinner?
bukan!

Sky dinning?
bukan!

Ballroom dance?
apalagi -_____-"

jawabannya:

nyuci motor bareng di rumah gue.
hahahaha.

eh seriously loh, entah kenapa ya..this was kinda fun.. and romantic after all.
padahal gue tuh selalu membayangkan candle light dinner atau apalah gitu yang beneran romantis buat orang-orang, tapi setelah dipikir-pikir, nyuci motor bareng itu lebih unyuu dibanding jaim2an di dinner pake lilin.

udah heboh lah sama selang yang kelipet2 mulu, heboh sama sabun yang ngilang-ilangan, susah ngegosok-gosok bodinya si Boti. Pokoknya ketawa2an sampe mau kepleset (and ended up gue yang kepleset tapi bukan pas nyuci motor).

Nah, dia kebagian nyikat sama ngelap-ngelap. Gue? MAIN AIR. Tadinya mau ngebasahin bajunya dia sekalian hahahaha >:)) *evil smirk* tapi gak jadi garagara dia gak bawa baju.
Jadi gue beneran cuma main air, nyiramin sabunnya, nyiramin…

Pendosa

Kadang rindu menulis serius.
:)

saya cuma lagi refleksi diri.
lagi merenungi hari-hari, menilai diri sendiri.
sudah sebaik apa saya? atau malah seburuk apa saya?

saya sadar, saya ini pendosa besar.
hampir tak pernah saya menyapaNya, berbicara padaNya, tapi hati saya selalu meyakini adaNya.
saya juga pendosa besar.
kadang menipu kecil, kadang menipu besar.
bukan materi, tapi rasa, waktu, nilai, dan harga.

saya sadar saya juga pendosa kecil.
yang tak tahu menjaga diri sendiri.
sudah dipinjami baik-baik, tapi lalu tak diurusnya baik-baik.
tak mau makan, tak sempat olahraga, junk food, begadang.
dzalim.

tapi saya juga sadar,
saya munafik jika saya berkata saya bisa membenahi semuanya.
saya mulai dari berbuat baik kepada sesama dululah.
saling berbagi. saling mengasihi.

Tuhan Maha Baik, kan.
Tuhan pasti mengerti.
dan Tuhan pasti memaafkan pendosa ini.

minjem internet lagi

It's Friday,
makanya gue bisa blogging lagi di jam istirahat karena gue udah beres makan dan sekarang memilih duduk depan kompi untuk nulis.
Karena gue kangen nulis. Dan ngebacain tulisan lama itu bikin gue berfikir kenapa gue berhenti menulis sekarang.

Oh iya,
Icha is already in Indonesia lagi dan kemarin udah sempet ketemu sama dia karena bumil, arnold, dian dan daphne menyempatkan jenguk gue ke rumah waktu gue terkapar 6 hari akibat stuck di bis pas Jakarta heboh banjir.
Nah, hari minggu ini kita berencana meet up lagi.. personilnya tentu saja sobat-sobat gila gue.. kinda miss spending time with them all.

Actually, i dont have any particular stories to share today. But i just thinking about how i should back to write again. Tapi karena ga punya particular stories itu juga, tulisan gue ini jadi ga jelas mau ngomongin apa. hahaha.

Well then, namanya juga mau sharing ya.. jadi apa aja boleh ya gue ceritain?
Hmm, kemarin malem aku kencan cakep ala professional sama Dian. Secara ya …