Saturday, February 26, 2011

bersyukur :)

Posted by nandasani at 10:14 PM 0 comments
ya Tuhan, aku gakan perrnah bisa abis bersyukur.. Kok dikirimin makhluk-makhluk luar biasa kaya mereka dalam hidup aku ya??

Theyre all best-est-est-est friends in the whole world.. Bodo amat belom pernah keliling dunia, tapi yakin banget, gada cinta dan kasih sayang setulus mereka buat aku..

Ya allah, mereka amazing semuanyaaaah! Kehadiran mereka selalu membuat semua terasa lebih baik, lebih nyaman, lebih aman *hmm, yg ini enggak siiih.. Gue kok insecure mulu bawaannya, di bully mulu hahhaa*.

Aku yang masih agak-agak lemah gimana ini kaya langsung dapet suntikan tenaga gitu pas mereka dateng.
Duduk2 ngangin2an sambil nyirop rasanya bahagiaaaaa bangeeett.. Senengnya setengah mati.. Ih benenran terharu banget akunya! :)

bestest friends in the whole world, aku slalu keabisan kata-kata deh klo harus menggambarkan sebesar apa rasa sayang yang aku punya buat kalian, gak pernah bisa bikin romantis, karena emang ga ada yang bisa ngewakilin senyuman paling merekah ketika klian ada sama aku.


Terimakasih, Allah..
Terimakasih untuk menciptakan makhluk-makhluk anomali yang menerima buriknya aku.. =))


aku sayang mereka, sangat.

Wednesday, February 16, 2011

gue sakit hikshiks

Posted by nandasani at 7:39 PM 0 comments
ya! Saya sakit. Hahaha.
Kali ini sakitnya beneran aja loh.. Beneran bikin gue cuma terkapar di kasur selama 2 hari kebelakang.

Awalnya cuma pusing aja, trus sama sariawan. Eh taunya malemnya gue mual kya apa tau, dan kepala bener2 minta dilepas.

Maag gue kambuh. Huaaaa.
Dan percayalah, komplikasi maag + sariawan sangat sungguh tidak ciamik! :((

kan maag kudu makan tuh, nah sariawan gue ini ga tanggung2, dua biji gede2 pula.. Jdilah, nafsu makan gue yang udah teredam karena maag makin hilang gara2 luka sariawan itu.. :(

akibatnya? Gw susah makan. Gw makin lemes. Makin banyak gas di perut gue.

Naaah, tadi pagi. Gue bangun dan tenggorokan gue sakit banget. Demam juga tinggi. Alhasil, dibawalah gue k dokter dan diagnosanya : radang tenggorokan.. -.-

lebai amat deh nih radang doang sampe kaya gni guenya?? Hahahhaaha..

Tapi aku harus sembuh sbelum sabtu!
Dodo pulang hari sabtu.. Uyeeee.. Uyeee.. *goyang2 pantat* =))

doakan aku yaaa temaaanss!!
Xoxo

Friday, February 11, 2011

thanks om darma :)

Posted by nandasani at 7:50 AM 0 comments
dia datang saat gue lagi galau.
dia cuma melukin gue, seolah berkata, gue harus tenang.

gue ngimpi om gue.. om darma..
kangen banget..

dalam mimpinya, dia ada meskipun dia udah ga ada. dia rela gue pelukin, gue lendotin lama-lama, ciumin kepala gue, megangin gue, manjain gue. gue cerita kemarin gue ke aussie, ke makam dia.. dia senyum, dia tetep melukin gue. hingga akhirnya, dia ngasih jam tangan yang dia pake untuk gue. jam mirip sama jam yang dikasih mama lenny pas kemarin gue balik dari aussie.

jelas banget. bener-bener nyata banget itu mimpinya tadi malem..
jadi kangen berat :(
hiks hiks..

om, makasih yaa udah dateng dan meluk aku tadi malem,
nenangin aku yang lagi galau..
lagi gak baik-baik gara-gara banyak hal..
skripsi yang ganti topik, edo yang gak pulang-pulang, dan kisah cardigan biru yang bikin aku jadi uring-uringan,
banyak lah om, tapi tadi malem beneran kerasa tenang banget dipeluk sama om darma. terimakasih juga hadiahnya..

aku doain om darma selalu, supaya om tenang disana, tapi harusnya om emang tenang ya.. kan om aja bisa nenangin nanda disini..

i miss you, om..
i love you, always.. :')
 

Corat-Coret si Caberawid Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal