Saturday, December 19, 2009

terimakasih.. 2 bulan yg penuh perjuangan..

Posted by nandasani at 11:05 PM 0 comments
akhirnya.. kita berpisah.. sebagai pasangan, tp tak mungkin terputus sbagai saudara, bukan?

Terima kasih.. mudah2an ini yg terbaik.. karena, jika kita memang harus bersama, Tuhan yg akan mempersatukan kita..

Sayang rizki..
slamat jalan, pata.. :')

terimakasih.. 2 bulan yg penuh perjuangan..

Posted by nandasani at 11:01 PM 0 comments
akhirnya.. kita berpisah.. sebagai pasangan, tp tak mungkin terputus sbagai saudara, bukan?

Terima kasih.. mudah2an ini yg terbaik.. karena, jika kita memang harus bersama, Tuhan yg akan mempersatukan kita..

Sayang rizki..
slamat jalan, pata.. :')

Thursday, December 17, 2009

lelah

Posted by nandasani at 6:17 PM 0 comments
keluh kesah marah
sampai pasrah aku berserah
duduk merendah sampai berdarah

aku lelah
butuh celah
butuh desahkan setitik nafas

diam saja
tanpa perang bahasa dan juga jiwa
aku ingin semua mengalah

sekali saja
biar aku rasakan apa itu lepas
bebas
dikupas saja semua prasangka yang menekan
menahanku untuk merasakan kesegaran...






aku lelah....

Wednesday, December 9, 2009

dreams, something we repress?

Posted by nandasani at 1:53 PM 0 comments
Ay, dreaming of you last night. You were begging for appology. Yea, you were that desperately sorry to me. you told your regret. then, your expression shows the emptiness, sorrows.. and that hurts me..

I offer you to hug me.. then you suddenly hold me that tight, just like with that hug, you wanted to tell you still have that love for me.. and, i cant lie, neither to you nor my self.. i miss you..

I was so nice to you, i wasnt angry, i was confused why i cant be upset to you.. after you hurt me THAT DEEP!

Ay, i miss you, thats true..
But im not trying to be with you anymore.. we chosed once.. and we're gonna live them :')

Monday, December 7, 2009

pengen nyanyi

Posted by nandasani at 5:48 PM 0 comments
hari ini senin.
besok selasa
dan lusa adalah rabu... ahahah. trus gw ga penting banget.

apa hubungannya hari ini senin dan gw pengen nyanyi???
(ayo coba puter otaakk..)

teng... teng..
karena tadiiiinyaaa... aku dian icha dan peer ku yang lain mau karaokean hari ini.. gw berencana cabut terbang (bok, jatah absen baru gw pake sekali!!), icha dan dian juga akan bolos kelasnya masing-masing.. kami lagi butuh katarsisan nih, dan wacana karaokean itu sudah tertunda kaya beberapa semester gitu loh!! (mulai berlebihan deh, Nandaaa..)

tapiiii...

lagi-lagi...
hari ini harus batal karena kami harus mengumpulkan tugas psikometri yang kami ga ngerti, kami harus melakukan observasi dan tentunya ada kuis psikologi sekolah besok siang. maka eng ing eng.. gw hanya duduk di gedung C lantai 2 sampai jam 6 lewat ini, sama anak-anak lainnya, nyanyi2 sambil ngetik2 depan laptop masing-masing... dan kenapa lagunya harus mellow semua yaa?? hiks...


***

guyss... i need catarchic...

apalagi setelah badai berturut2 yang merubuhkan pilar-pilar rumah gw... huhuhu...

***

and special for you, my dearest Rizki..

jangan kaya kemaren lagi ya, sayang... takut dengernya... bener-bener gak mau ngebayangin 'hari itu' tiba...
siapa yang berani bilang kita salah??? coba mana hukumnya??? hehe.

smile, darl...
we have to fight for us :)

love you :)

***

nyaaaaaaaaaaanyyyiiiiii..
mau nyanyiiiiii...!!!!
 

Corat-Coret si Caberawid Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal