Skip to main content

rambling

satu hari lagi.
seneng?
iya :)

tapi sedih juga karena disini banyak keluarga.
tapi di indo ada orang tua, dan sahabat2 tercinta.
:)

seneng mau pulang, tapi sedih juga gamau pulang haha..

**

oiya, gue sangat senang ada yang namanya blog.. soalnya gue bisa tetep update tentang kalian. facebook juga..
meskipun rasanya sebulan ini cukup berat karena harus dilewatin tanpa melakukan kebodohan bersama kalian, *klo bodoh sendirinya sih tetep banyak ahhahha*, untungnya gue masih bisa menikmati semua kedodolan lewat celoteh freak kalian di FB atau blog, atau YM.. =))
*gue pengen banting tamagochi si tasia nih, berisik bener daritadi.. udah gue suruh makan, suruh pup, tetep aja berisik!! lol*

kemaren gue packing, terus gue seteres to the max.. sumpah, ga banyak deh yang gue bawa tapi overweight di bagasi sampe 4 kg, di carry on sampe 3kg.. estimasinya sih karena koper gue yang berat.. jadilaaaah, gue ganti tas.. gue minjem punya mama lenny.. blm gue beresin lagi nih.. terus kan gue bli koper lucu gtu ya warna ungu.. dan sekarang jadinya ga bisa di bawa karena gue harus tetep balikin koper nyokap.. jadi yang gue tinggal adalah koper bapak sama koper ungu gue itu :((

yah, we'll see lah.. gue pusing.

oiyaa... dan gue mau berterimakasih sama dian, achie, dan sony yang sudah gue repotkan karena urusan siak gue.. hehehhee..
tapi gue udah tenang kok, gue sudah mengecek lagi dan tidak ada masalah :D

skripsi.. hmm, entahlah.. gue pun masih bingung hahahaha..
holiday dulu ahh.. tinggal sehari nih..
lol!

**

Guys,
perjalanan sebulan ini cukup merubah gue. gatau yaa, gue sih ngerasa disini gue lebih banyak diem aja.. gak manja juga, meskipun sungguh gue merindukan masa-masa merengek sama kalian hehehe.. but me, still me. masih nanda yang suka dodol, suka oon, suka manja, suka berisik, suka fashion, suka nyalon, suka makanin nori, suka joged2 gak jelas.. tapi, gue beneran bisa melihat beberapa hal dari sudut pandang yang berbeda. kedewasaannya mungkin ya.. ya, gatau sih.. gue lihat budaya yang beda, nilai-nilai yang beda, pemahaman yang berbeda dan tentunya membawa gue pada pemikiran-pemikiran tentang kehidupan gue.

gue maunya hidup yang kaya gimana sih?

dan disini, membuat gue malah menjadi merasa semakin dewasa. hellooo, dulu ka gita yang anak2, sekarang dia udah gendong 2 anak.. dulu, gue sama tania dan vira yang main barbie, sekarang mereka kerja untuk beli baju-baju kaya barbie.. dulu.. dulu.. dulu.. dan sampailah sampai gue yang kini. gue yang sekarang. gue yang twenty-something. gue yang udah harus mikirin...

mau kemana dibawa hidupnya, Nanda?
mau berbuat apa untuk masa depannya, Nanda?

ketemu banyak sodara.. ditanya udah sampe mana kuliahnya? gue jawab.. tingkat akhir.skripsi.

"apa rencana selanjutnya?"

HAH?
ya, mungkin gue punya serentetan rencana yang akan gue jalani. gue tau kok idup gue mau dibawa kemana. gue tau kok apa yang gue mau jalanin setelah gue lulus. tapi...

bener itu akan meningkatkan kualitas gue, kualitas hidup gue?

gue mau kuliah di early childhood education. gue mau punya daycare sendiri. gue pengen nyusun program buat anak-anak itu jadi berkualitas. gue mau jadi pakar di pendidikan anak usia dini.

terus, kenapa sekolah psikologi?
kenapa gak jadi psikolog?


mereka punya harapan, gue jadi psikolog.
gue? ya, gue mau.. jadi psikolog pendidikan.. untuk anak usia dini..

psikolog kan?

ahh.. gatau ahh.

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu