Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2010

Try something new, or maybe.. Improving to next level ;p

Buzz!
setelah 2,5 bulan gw menghilang dari peradaban dancesport,, mulai rabu kemarin gw dateng kembali latian.. Sebenernya niatnya udah dari minggu pertama kuliah, tapi ternyata ada a & b yang menyebabkan latian ditiadakan, jadilah baru rabu kemarin gw bs menggerakan badan lagi..

Stamina ternyata turun banget, baru latian 1,5 jam rasanya udah tepar bangeeeett.. Kaki pegel2, keringat mengucur, jantung berdegup kencang, darah terpompa, *halah.. Apaan ini??* hehe..
dan gw menyerah untuk awal lagi..

Hari ini, latian dimulai jam5 sampe jam8.. 3jam yang SUPER DUPER MELELAHKAN. Bener2 latian stamina, digencar jive satu lagu.. Muahaha.. Cape beraaaaattt! Tapi seruuu, apalagi.. Tiba2 riri memanggil gue,,

....

....

....


"ikut lomba ya? Bulan april?"
"hah???" *tampang plongo, kaget! Perasaan gw abis melarikan diri slama 2,5 bulan, ni baru latian 2x koq tiba2 disuru ikut lomba???*
"iya, one dance aja.. Sama ari ya?"
"hmm.. Emang aku udah cukup pantas gitu, rie? Mam?&qu…

proyek baru - puisi paralel

kemarin sempet chatting bentar sama salah satu penulis dari komunitas yang tidak sengaja terbentuk di fesbuk, kalo sang suhu sih bilangnya "sastrawan facebook'. ya, jujur aja, udah hampir 2 bulan ini gw belum menghasilkan karya sastra apapun lagi.. tapi obrolan sama orang ini kemaren membuat gw menjadi menulis sebait2 rangkaian kata.. lalu kami setuju untuk nyoba bikin puisi paralel..

berikut cuplikan yang udah ada.. :)

“Tiga langkah. Cukup tiga langkah mundur yang sanggup membuat waktu seolah tak lagi bergerak maju. Stagnan. Memori itu mulai mengikatku, menjeratku. Kini aku menghadap lagi pada jerit-jerit luka. Luka yang pernah ada karena cinta. Lagi-lagi, menganga dan rasanya masih sama saja. Padahal tadinya aku piker, aku sudah mati rasa.” (Nanda Sani, 9 Febuari 2010)

“maka di kursi terasamu ini aku datang tanpa mengetuk pintu. Memilin jejak debu di lantai menjadi namamu juga riwayat yang sempat tercatat dari yang tanggal dan s empat tertinggal. Barangkali kita memang lelah m…