Saturday, July 25, 2009

we care... selesai..

Posted by nandasani at 3:30 PM 2 comments
wahhh.. lega banget setelah satu acara selesai dilaksanakan dengan lancar!!
terimakasih untuk bantuan teman-teman panitia dan seluruh pihak yang membuat acara ini lancar... ada robby, ada pakde ibut, ada mas alga... pkoknya semua panitia yang udah hebat banget mempersiapkan acara ini.

terima kasih juga apresiasinya, tepuk tangannya.. makasiih :)

sekarang mau ke fc run dulu aahhhh...

23 juli - hari bertualang keliling jakarta :)

Posted by nandasani at 7:39 AM 0 comments
Sebelum gw kuliah, gw pernah bilang kalo gw ga berani jalan2 di Jakarta sendirian pake angkutan umum… tapi sekarang udah ada beberapa rute yang gw taklukan. Hohoho.. 

1. Depok ke Cilandak sampe Lb. Bulus : pake Deborah ga ac, bayarnya 4000
2. Depok ke Blok M, Bulungan : pake kopaja 63, bayarnya 3500
3. Depok ke Pasar Minggu : pake angkot 03 atau 04, lupa bayarnya berapa
4. Depok ke Samsak Jakarta barat : pake Deborah sampe terminal lebak bulus trus naek busway sampe shelter samsak
5. Depok ke Glodok : naek kereta sampe stasiun kota naik angkot 08 tujuan senen
6. Depok ke Kuningan : naek kereta sampe stasiun Tebet, naik ojek.. hahaha
7. Depok ke Pondok Indah : naek Deborah AC sampe depan PIM, bayar 6000
8. Dari Ragunan mau ke Depok : naek angkot sampe trakindo, trus naik kopaja 63
9. Dari Bogor ke Tanjung Priok, Rawamangun, naek agramas aja… 11500 ac dan nyaman 
10. Depok ke Mangga Dua : naik kereta sampe stasiun kota trus naek angkot deh,, lupa no berapa… hahahaha.
11. Depok ke Monas : klo mau modal, naek aja ekspress turun di gambir trus jalan kaki… klo engga, turun di Juanda, jalan kaki juga dikit, atau naek apa gitu… hehehehe…

Nah, ada rute ke 12 yang baru aja gw taklukin… hohoho.
12. Depok ke Slipi, sampe grogol : naik P.48, P.81, atau P.54. hohohoho

Kayaknya besok2 gw bisa jadi kenek nih,, udah tau jalan… hahahha… hari ini gw muter2 Jakarta Pusat, Selatan, dan Barat… kan gw pergi ke Harapan kita pake P. 48 yang melewati warung buncit, pancoran, kuningan, dan pada akhirnya sampe di slipi jaya… wah, gila yah ternyata jalan2 di Jakarta sendiri itu butuh mental yang kuat… hahahaha… tadinya klo emang gw nyasar gw bakalan tetap di bus yang sama untuk kembali ke depok lagi. Hehehehe… untunglah kemampuan membolang gw cukup tinggi  jadilah gw turun di tempat yg benar, tepat di depannya rumah sakit harapan kita 


Pulangnya, gw berencana untuk naik bus lagi dengan rute sebaliknya dari perjalanan pergi tadi, tapi ternyata bokap menyarankan untuk nunggu macetnya ilang dulu dan dianter pake motor ke depok. Jadilah, gw bersama kakak sepupu gw bermotor ria di jalan besar di kota besar seperti Jakarta… kami melewati Slipi Jaya, menuju Kemanggisan, melewati Permata HIjau, sampe ke Pondok Indah, lurus sampe Lebak Bulus, Cilandak, Tanjung Barat, Lenteng Agung dan pada akhirnya DEPOK again!! Huaaaaa… gila banget yh bermotor di tengah mobil2 di jalan kota Jakarta itu sama aja kaya olah raga jantung… dagdigdug aja dong jantung gw,, beberapa kali hampir dicium motor lainnya, sempet nabrak lubang juga dan menyebabkan gw agak terloncat… sempet gerimis2an dikit, sempet heboh ngaca di mobil orang (loh?? Hhahaha. Ingaaatt,, berkaca adalah sebuah kebutuhan primer gw ;p) sesampainya gw di kosan gw tercinta, yang gw lakukan adalah merenggangkan pinggang dan leher gw yang rasanya kaku banget... baru kali ini gw bermotor selama 1,5 jam... gilaaaaa.... hahahahaha. But it was all fun, for the first and i hope the last one... sumpah deh, gw lebih rela duduk desek2an dan kena macet di dalam bus kota daripada naek motor dari Slipi sampai dengan Depok... parah!!

Yauda ah... gw cape berat dan ingin segera beristirahat, besok pagi masih harus berkutat dengan dekanat dan tentunya fitting gaun dansa 

Tuesday, July 21, 2009

im back =)

Posted by nandasani at 1:49 PM 0 comments
huaaa.. after a long break... gak nulis di blog gw tercinta ini,,
sekarang ini gw sedang sibuk sekali mempersiapkan WE CARE yang ternyata tinggal H-4 lagi. haduuh, cukup panik karena tadi malem gw ngimpi gak enak tentang we care... huhuhuhu.. mudah-mudahan pada hari H-nya semua berjalan dengan lancar. sejauh ini sih segala persiapan test udah selesai... yang bikin marah cuma pak dekan yang susah banget bilang "iya" untuk pemberian sambutan, kalo hari ini gw masih gak dapet jawaban, maka gw akan segera menghubungi Pakde Ibut untuk menggantikan pak dekan tersayaaaangg!!!!

piastro?
hmm,, gimana yah,, mau marah tapi kok ya ga bisa.. kesal dengan kerja bidang yang gak kooperatif bikin jadwal mundur2 mulu.. tapi ya sepanjang semua masih bisa jalan, gw gak akan banyak cincong deh :(

dansa?
nah... ini yang mulai menyenangkan..
menjelang 6 bulan bergabungnya gw dengan DanceSport UI ini, gw mulai merasakan apa yang namanya kekeluargaan,, gw udah jarang mengeluh pas latihan... mungkin karena gw udah mulai bisa ngikutin latiannya, udah mulai kenal sama temen-temen dansa, mulai menikmati ada di lantai dansa,, mulai senang dengan panggilan "mba cilik". hehehehehe...

yah, sekian lah tentang aku dan diriku saat ini :)

happy blogging everyone :)
 

Corat-Coret si Caberawid Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal