Thursday, May 26, 2011

:'(

Posted by nandasani at 8:03 PM 0 comments
menyudahinya?
Mudah.


Menjalani sesudahnya?
......




*
still, love you, beb.
:(

Monday, May 23, 2011

another lost

Posted by nandasani at 5:27 AM 0 comments
im so afraid of losing him.
abang.




:(

whats next?

#wishlist

Posted by nandasani at 5:16 AM 0 comments
i wish i can easily decide whose to live with, whose to be left.

sandwich moments.

Posted by nandasani at 5:14 AM 0 comments
paling ga enak berada di tengah-tengah antara dua orang yang sama-sama penting untuk gue, tetapi keduanya tidak bisa disatukan karena sebuah alasan.



Ujungnya,
im trapped in sandwich moment.






Help.

doraemon-delivery

Posted by nandasani at 5:12 AM 0 comments
doraemon delivered to icha..
Delivered by Nanda, Opick, and Andra,
waited and assisted by Dian & Daphne..



so happy to be with my besties.. :)

*
udah lama banget ya ga ketawa-ketawa bareng kaya kemarin.. Aaaaaahhhhhh.. Just realize i miss you guys that much!




PELUUUUKKK!!

Sunday, May 22, 2011

#wishlist

Posted by nandasani at 9:29 AM 0 comments
berjalan sendiri ditemani musik di earphone menyusuri kota jakarta yang sepi dan bercahaya oleh lampunya yang luar biasa.

counting down..

Posted by nandasani at 9:17 AM 0 comments
ya ampyun,
nervous sampe lemes gini. Hahahha.


Apa yang akan terjadi ya ketika tiga diantara kami berada pada satu kubikel yang sama?

Berpura2?

Saturday, May 21, 2011

over; one by one.

Posted by nandasani at 3:40 AM 2 comments
first,
by the wedding.


Second,
by his coming.


Third,
by the comprehension-testing.


*

then,
all is over.



I am living in peace.

wedding-thingy.

Posted by nandasani at 3:38 AM 0 comments
hah.
It's today.

Well, congratulations.
:')





*
iamfine.
I know, i am.
Or,
i wish, i am?

Thursday, May 19, 2011

yeaaaayyy! :)

Posted by nandasani at 9:27 AM 0 comments
yeaaayy,
sudah mencapai target! Tinggal entry-nya deh hahahaha..

Well, too much number will kill ya, im goin to play with numbers..

48+24=72 items x 84 participants..
6048 numbers.

Hmm..
Hangin there babes,
he's coming in days :D :D
gotta finish it so you have time to see him..




*

i miss you, beb.. :)
cant wait to see you!

*

kemaren gw ke puncak. Udah lama banget ga kesana.. Ga ke puncak juga sii. Cuma sampe raffles doang..
Itu restoran udah jadi fave kluarga kli yaa, dari jaman kakek gw msh ada.. I think when i was 13 or something gitu deh, sampe gue udah mau jadi sarjana lagi.. Masiih aja raffles pilihannya.. :p

inget banget wktu celebrating bday dsana, main puter2an sama tania, olive, bagus sampe muntah haha.

So old times.
Miss those moments.

*

btw,
kemaren sempet browse foto lampu kota di luar negeri lah yaa, TORONTO is the most gorgeous city lights..

Ih kenapa yah gue suka banget sama lampu kota?? *brasa dusun* hahahahha..

*

yah begitulah,
so random yaa post ini hahaha.
Udah deh, gw mau istirahat dlu sblm entry data, lumayan cape nih! :p

Wednesday, May 11, 2011

one more step. :)

Posted by nandasani at 5:59 PM 0 comments
tau gaaakkk???

gue boleh field!!
akhirnyaaaa..

hahahhaha.

ya Allah,
Engkau baik sekali. :)




makasih ya temen-temen aku yang selalu membantu akuuuuuu.. :)
seneng banget nih!

multi tasking

Posted by nandasani at 11:25 AM 0 comments
hahah.
idup gue hari ini sangat multitasking.

gue ngerjain skripsi.
gue nyari bahan lingkungan.
dan gue blogging =))






*


sakit perut euy gara2 minum kopi pagi-pagi. hahaha.

Tuesday, May 10, 2011

couple of weeks

Posted by nandasani at 11:00 PM 0 comments
twenty first.
this month.





awwie.
congratulations... :')

aku marah deh. why you didnt tell me? you promised me before.. tapi, pasti ada alasan lain kamu ga nepatin janji itu kan? ya, semoga semua dilancarkan ya.
jadi keluarga yang sakinah, mawardah, warahmah ya. *meski aku gak tau artinya apa hehhe*, tapi nampaknya ucapan itu cukup normatif.






*

just past few weeks. i cant forget about you. i talked about you to my friend. how nice you were, and still, youre the best until this second im writing this post.
just past few weeks, im thinking about how are you now, when is that day coming for and her? and now, i know.
and i dont know, why its still hurt. even when i dont love you anymore.
i love someone else.
not you anymore.

but maybe,
i realize that.. you always been a part of me.
a best part of me.

nothing i can do than wishing you all the best wishes.

nyamuk.. nyamuk nakal..

Posted by nandasani at 5:59 PM 0 comments

hmm, another dodol story of me.

Gue punya teori!

Asli...ini udah teruji.. valid... dan reliable.

Terjadi pada gue sendiri,

Bahwa.. nyamuk menyebabkan jerawat. (dan benar-benar HANYA terjadi pada diri gue sendiri)

dan.. gue yakin bahwa sebenernya,

nyamuk punya darah!

Buktinya... kalo gue tepok nyamuk, darahnya nempel di tangan gue.

(sambil di jitakin sama temen gue yang mendengar gue mengatakan.. “ih darah nyamuknya nempel di tangan gue”)

kamar versus manusia

Posted by nandasani at 5:57 PM 0 comments
Kenapa kamar gue tetep kotor meski udah disapu berkali-kali ya?

Hmm, seperti manusia ya..
Meski sudah mencoba membasuh diri dengan wudhu, meminta pengampunan, melakukan pengakuan dosa pada pendeta, menebus dosa pake apalah segala macem ritual keagamaannya.. tapi tetep aja,, manusia kan tak ada yang sempurna, akan tetap berdosa.. Cuma, klo gak dibersihin, ya lama-lama manusia itu akan jadi “tempat” yang nyaman bagi sarang penyakit.. so, meskipun tau tak akan pernah menjadi steril.. setidaknya tetep usaha deh biar jadi tempat yang nyaman untuk disinggahi dan bukan jadi sarang penyakit.


*hahhaahhaha. bijak sekali sayah! =))

Me as a DODOL.

Posted by nandasani at 4:35 PM 0 comments

Ok then. Im not such a good story teller. Its just about me.

Yea, me as i am. Lol!

Suatu sore gue dan kawan-kawan dodol gue sedang berkumpul asyik di kantin kampus. Kantin lama namanya, entah kenapa tapi ada image tertentu bagi orang2 yang sukanya nongkrong di kanlam ini. Katanya anak gahul, pentolan kampus, macan kampus, mahasiswa eksis, dosen gahul. Gitu2 deh. Sehingga cukup banyak mahasiswa yang rada gimana gitu kalo ke kantin ini. Padahal, buat gue sih *yang mana sudah nongkrong di kanlam sejak semester 1 masuk di psikologi ui*, kanlam itu ya biasa aja. Enak aja nongkrong disitu karena lebih adem dibanding kancil, bisa sambil ngenet juga, bisa jajan juga, kadang si iyan suka iseng nyetel lagu asyik2 pake ipod-nya itu... kadang suka ada yang ngejam, ngegitar, nyanyi2.. yah, suasananya oke banget lah buat gue sih.

Eh kenapa jadi ngelantur soal kanlam.. heehe.

Ok then, back again. Ya, jadi suatu sore, gue dan kawan-kawan gue kelaparan dan memutuskan makan di kanlam. Nah, sore itu ada satu dosen kocak yang gabung sama meja kami, sebut saja namanya mas dewa *lah, ini mah frontal =))*, mas dewa lagi bagi-bagi pin tentang dukungan untuk memperjelas status kerja di UI yang katanya emang lagi kacau gitu.. gue sih sebenernya agak kurang paham, tapi ya demi kebaikan para dosen2 gue yang gahul2 itu, maka gue pake lah si pin berwarna kuning bertuliskan “SAYA DUKUNG” itu.

Pinnya berukuran standar.. tapi karena badan gue yang kecil kaya curut ini, dian nyeletuk tanpa dosa..

“kenapa pinnya keliatan gede banget ya di lo, nda?”

“....”

Dan kontan, anak-anakpun tertawa, termasuk gue. (yeee,, emang di peer group gue kecintaan kami ditunjukkan dengan cara saling menghina.. -____-)

Terus kania nanya, “bagian apa yang terbesar dari tubuh lo?” à doski nanya dengan maksud.. “taro aja pinnya di samping bagian itu, biar gak teralu gede keliatannya..”

Tapi, gue malah jawab.. “hmmm.. kayanya kedodolan gue”

DAAAAANG!! Anak-anak jadi ketawa lagi.. kania memperjelas.. “di TUBUH LO, NDAAAA. Bukan DIRI LO!”

Hmmm, lalu gue hanya tertawa tapi dalem hati gue mikir.. “kacrut! Berarti sebenernya mereka mengakui dong bahwa bagian terbesar dari diri gue adalah... KEDODOLAN gue.. =))” hahaha

Tak apalah, yang penting masih bisa mentertawakan kedodolannya. Iya gak, sobs? ;)

Sunday, May 8, 2011

.

Posted by nandasani at 5:04 PM 0 comments
pengen ngilang.

Sunday, May 1, 2011

sorry

Posted by nandasani at 8:45 PM 0 comments
akhir2 ini jadi sering mengeluh.

Maaf yah.

why?

Posted by nandasani at 8:42 PM 0 comments
why are we here?


why am i here?



Oh God,
i cant tell whats happening inside. :(

she said..

Posted by nandasani at 3:19 AM 0 comments
she said..
'badainya sudah berlalu kan? Sekarang tinggal berlayar..'



ya benar.
Tapi berlayar bukan tanpa ombak dan angin.
Tak apa, itu yang membuat perahuku tetap bergerak dan tak stagnan ditempat.


*

makasih smsnya malem itu yaa, cha.
Imissyoutoomuch!

hujan?

Posted by nandasani at 3:13 AM 0 comments
hey, kamu.

Aku suka caramu menilai hujan. Meski aku tak suka hujan karena becek. Hahaaha.

But,
beyond all those becek-thingy, gue sepakat sama apa yang lo tuliskan, khususnya bagian 'tak ada yang sia-sia dari jatuhnya hujan', meski terdengar metafor yang kurang ciamik, jatuhnya hujan perlambang kejujuran, dimana akhirnya awan mengucurkan kepedihannya, untuk kemudian ia alirkan dalam bentuk kehidupan lainnya. Bayangkan bila hujan tak pernah datang.. Bagaimana bisa dedaun kembali menghijau, bagaimana sungai tetap mengalir, dan bagaimana bias senja tetap terpapar di birunya laut yang menghampar?


Terimakasih hujan,
terimakasih sahabatku untuk membawaku mensyukuri hujan..




*
i love it when the rain falls and wipes my face, cause then no one realize theres tears come down with it. Yea, really, no one else need to know. At least, for now.

all is well.

Posted by nandasani at 3:05 AM 0 comments
self talk:


all is well
all is well
all is well
all is well
(3 idiots)

..

Hard work will paid.
Dont worry.




..

Hanging there a moment.
I gotta do it.

I know.
I can do it.

diem aja.

Posted by nandasani at 2:14 AM 0 comments
i am tired.
Pengen marah.
Pengen nangis.
Kesel.
Sebel.
Cape.

Tapi cuma bisa diem.
Yea, yea.
Remind me again, i have no choice.
 

Corat-Coret si Caberawid Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal