Skip to main content

DanceSport UI in Homecoming Day UI 2010: lelah kesel cape, tapi semua ada hikmahnya.. :)

God is so kind.
to me and to my bestie. :)

kenapa gue bilang gitu?? karena begitulah kenyataannya.

jujur aja, homecoming ini dari awal udah bikin kecewa.. dengan adanya perubahan jadwal semena-mena, trus setting panggung yang tidak bersahabat, segala macem deh.. nah.. inget kan, kemaren gue harusnya nampil jam 5 sore dan jam 8 malem? nah, karena ada kerjaannya me**o TV yang ga beres, maka acarapun ngaret!
hueks! ngaret?? yaa.. 10 menit.. 20 menit?? awalnya, jadwal pertama jam 5 sore dikatakan mundur jadi jam setengah 6 dan jadwal kedua tetep jam 8. thats ok. maka jam 3 setelah gladi resik *yang mana ga bisa disebut geladi karena ujung-ujungnya kami cuma marking tempat aja*, kami semua langsung ganti baju dan siap-siap makeup karena yang bikin lama adalah cepol rambut dan itu sudah dikerjakan sekitar jam 12an sebelum makan siang.

make up selese jam 5an, ternyata dapet kabar lagi bahwa kami mundur paling cepet, satu jam. maka stengah 7. anak-anak langsung lemes dong.. gila! udah standby e dari jam 11 siang, cuy! dan denger-denger perform kedua mungkin ga ada. klo yang itu sih ga apa-apa.. karena emang klo pun ada cuma mengulang koreo.. *ini juga lagi-lagi karena kesemena-menaan panitia ganti rundown.. huhuhu*

yowis, sabarlah kami menunggu detik-detik menuju stengah 7 yang lamaaaa banget jalannya.. gue memutuskan untuk nonton di balairung.. ada tika bisono, iga mawarnii, sama christine panjaitan. ih mereka keren banget deh.. :)
jam 6, gue ama ari naik lagi ke ruangan.. taunya kami udah di panggil turun, jadi gue langsung ganti sepatu dan bergegas turun sama anak-anak lainnya.. gue pribadi udah kesel dan sedih karena ga ada satupun temen deket gue yang dateng.. sedangkan ninda vicky didatengin sama echi.. dona ada temennya yang nonton.. duh, pokoknya hampir semua ada dukungan dari sobat-sobat atau temennya deh.. berhubung dian lagi seminar, ya udah mau gimana toh yaa.. cha ga boleh keluar lagi.. huhuhu.. edo? tau ah! nganggur dikosan aja gak mau jalan ke balairung sendiri.. haaaaahh kesel banget.. sumpah! :(

jadilah dalam suasana bete itu, gw tetep mencoba tersenyum karena klo dansa kan harus muka ceriaaaaaa... kami disuruh nunggu di sisi tempat kami masuk. gue ada di wing kanan panggung sama 6 couple lainnya.. katanya, tinggal nunggu 2 band setelah itu giliran kami.. kira-kira setengah jam. haiah.. itu berarti jadi jam 7?? yaudah, ditungguiiiiiinnn..

gue ama dona pemanasan di wing kanan itu, lipet2 badan atau cuma iseng-iseng nyoba koreo biar lancar.. waktu terus berjalan.. dan kami belum juga dapet giliran.. jam 7 lewat 10.. dapet kabar.. "nunggu dua band lagi..", lah dari tadi dua mulu tapi gak selese-selese deh??!!!
kami pun menunggu.. menunggu.. menunggu.. foto-foto.. teya latian hip actionnya dia.. gue ama alex coba vienna, gue ama dona ga jelas, gue ama vero lebih ga jelas, dan banyak ketidakjelasan lainnya setelah kami menunggu..

sampailah pada band terakhir untuk acaranya si me**o tv itu. dangdutan cuy!
nah loh kan.. turun aja semua penonton ke space dibawah stage *yang mana merupakan dancefloor kami*, akhirnya entah gimana satu demi satu panitia ikutan goyang, satu demi satu crew tv ikutan goyang, dan satu demi satu anak dancesport juga ikutan turun bergoyang dangdut. hahahhaha.. *udah-udah gausah nampil aja... udah goyang tuh! antara kesel dan merasa konyol!*. setelah puas bergoyang, anak-anak dancesport disuruh langsung siap-siap karena itu katanya lagu terakhir, udah tebar-tebar confeiti, udah mikir "yah ini mah penontonnya bubar aja, udah closing begini deh".. sampaiiii...... "ya, kita tampilkan satu lagu lagi permintaan dari penonton..". DUAAAAARR!! dan kami harus kembali menunggu.. :((

sumpah.. anak-anak udah ilang banget moodnya..
tapi, ok.. satu lagu.. satu lagu.. satuuuu laguuu..

selesai.

HOREEEEEEEE!!!! kami berdiri membuat barisan rapi mau masuk ke wilayah stage..

mc berkata: yaaa.. harap penonton kembali ke tempat duduknya masing-masing, jangan dulu kemana-mana karena kita masih punya acara dari UKM-UKM yang ada di UI.. *udah senyam senyum kuda nih kami..*, tapi sebelumnya.. kita DOORPRIZE dulu..

beuh! makan tuh pintu!!!!!!!! *yah ini marahnya agak aneh ya??*

doorprizenya mana banyak dan lama banget pula.. sampe jam 8 lewat entah berapa menit, akhirnya kami dipanggil juga..
*dan gue masih sedih karena belum ada kabar dari edo atau dian yang bilang bisa dateng..*

so we performed, as a dancer.. mau udah bete kaya apa juga nih senyum harus tetep ditongolin, bodo amat tu makeup udah gak puguh juga.. senyum senyum senyum.. apalagi chacha sama jive yang emang harus centil-centil lucu gitu.. and we performed well. very well.. :)

penampilan cha & jive dibawakan 11 couple, rumba-fourstep-samba 5 couple.. semua berjalan lancar.. dan penonton juga nampaknya terhibur :)

begitu turun panggung, gue dikejutkan dengan kehadiran dian dan dex.. ih langsung gue pelukin mereka tuh.. seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng bangeeeeettt mereka dateng.. walau mereka dateng PAS gue turun stage.. mereka gak sempet liat.. stidaknya saat itu gue taunya begitu.. hahahahha.. sampe akhirnya baru dibongkar setelah selesai makan jam 11 malem.. siyal! hahahhahahha..

but to be honest, gue hampir nangis ketika gue tau kalian datang, dii and dex..
iya, senayan jauh loh! dan kalian masih ngejar.. dan dateng PAS gue turun.. turun ke dancefloor.. :)

as always ya, kalian selalu amazing dan memberikan gue banyak kejutan.. sayaaaaaaang banget sama kalian berdua..
and for my other people.. im so sad ure not coming, but i try to understand. everyone has their own bussiness, seperti gue yang ga bisa dateng ke seminarnya dian karena tampil, atau hal-hal lainnya.. :')

trus hubungannya sama God is very kind??
disini. gue sewot setengah mati karena acara ngaret parah.. gue kecewa setengah mati sama panitia. gue cape banget nunggu 3,5 jam.. tapi, klo gak gitu.. siapa yang ngambilin video khusus buat gue?? ;)

ya, karena acara ngaret segitu lama,, maka dian dan dexon sempat menonton.. see, semua emang ada hikmahnya.. :)

Comments

  1. sie sie nie... nihao.... mauliate! Namun saya biasa sajalah nggak aa istimewanya, saya sudah merasa sangat tua diusia saya yang 50 tahun ini.

    Haleluyah.....putri sion sudah muncul....

    ReplyDelete
  2. aww.. aww.. ini mba christine nyasar ke blog aku?? hahaha..

    yes you were cool! love ur performance.. :)
    meskipun lelah dan menghasilkan masuk angin parah, tapi terbayar dong dengan suara yang emas mengalir di telinga saya.. :)

    keep singing ur world, mba :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu