Skip to main content

cats! :p

creweeeett.. kenapa sih ngegemesin banget??!! :)

heuh! siapa itu cerewet?? haha.. jadi, cerewet adalah kucing liar yang sering main kekosan gue. nakal tapi sangat menggemaskan.. dia nakal banget. gak boong deh, dia pernah tidur di kasur gue saat liburan semester ganjil kemaren. jadi, liburan semester lalu, gue memang sengaja gak nutup jendela kamar gue, karena lembab. siapa yang nyangka, ada kucing nakal ini main masuk dan menikmati empuknya kasur sang majikan.. lengkap dengan bulu-bulu halus milik boneka gue, LOVA!

gak cuma itu, beberapa waktu lalu.. si cerewet juga berhasil membangunkan gue dari tidur siang.. lagi-lagi dia menyelinap ke jendela kamar gue. siang itu lagi panas banget, makanya gue ga nutup jendela. eh tau-tau, jam setengah 4 gitu ada yang meang-meong depan muka gue. ya, beliau lah pelakunya.. si cerewet lagi asik aja bertengger di lantai sebelah kasur gue. iih gemeeess.. rasanya pengen banget gue cium-cium tuh muka tengilnya :))

nah, saat ada sera sama riri, si cerewet ini gak pernah mampir.. *jadi, gue paham bahwa kucing juga punya daerah kekuasaan.. ;p*. setelah sera riri dibawa pergi nyokapnya *gue kangen banget sama anak-anak gue itu.. huhuhu*, cerewet kembali ke kosan gue dan seneng banget tidur di rak sepatu gue yang ada di depan kamar. *tuh dia baru loncat dari rak sepatu gue mau ngumpet di bawah meja karena ujan*.

gue suka gemes dan gak tahan deh klo ngeliat kucing lucu,, padahal si cerewet juga ga lucu-lucu amat sih.. tapi ga buluk-buluk amat hehehe.. yang bikin lucu adalah dia selalu menjawab setiap diajak ngomong *dan itulah kenapa namanya jadi cerewet*. misalnya kita panggil, "ceweweeeett..", dia pasti langsung "miaawww..", trus lanjut, "wewet udah makan belom?", "miaw..". pernah ada suatu kejadian.. gue sama anak-anak lagi pada ngumpul di kosan, nah si cerewet dateng ketika gue dan teman-teman bersiap pergi.. trus kita semua ngejailin dia kan.. manggil-manggil... pokoknya berisik banget deh.. dan dia SELALU menjawab sampai ketika sebuah pernyataan dilontarkan:

gue: "wet.. jaga kosan ya!"..
wewet: *hanya berjalan santai menuju depan kamar gue untuk mengambil posisi pewe*
gue: "weeet.. jaga kosan ya!"
wewet: *sudah duduk santai depan kosan gue sambil menatap gue dan teman-teman"
gue: "cerewet, jaga kosan ya!"
wewet: "miaw" *dengan nada "sumpah-gue-males-banget-tapi -demi-lo-diem-gue-iyain-aje" trus tidur*

nyahahahha.. emang kocak banget deh tuh kucing satu. kasian nih. dia lagi meringkuk di bawah meja karena kedinginan.. ujannya lumayan gede disini..
gue kadang suka berfikir, betapa kerasnya idup jadi kucing ya? gak punya rumah.. baru umur sebulan udah disuruh mandiri karena biasanya nyokapnya udah hamil lagi *si mamanya sera riri udah hamil lagi aja soalnya.. hahhaa. dasar kucing!*, trus makannya harus mengais-ngais tempat sampah, kecuali ketemu manusia baik hati yang mau ngasih makan, trus klo ujan kedinginan dan susah nyari tempat berteduh, klo ketemu orang yang takut kucing bisa dijahatin, ditendang gitu-gitu.. haduuuuh, bersyukur gue jadi manusia deh.

makanya kalo gue ketemu kucing tuh bawaannya pengen sayang-sayang gitu, pengen banget ngasih makan atau nyelimutin.. hahaha.. :))

sifat kucing juga bisa beda-beda ternyata ya.. klo si mama, doyan banget ngusel di kaki gue, mintanya dimanja-manja, padahal dulu takutnya setengah mati sama gue. sekarang aja, klo dateng kekosan, langsung deh manja-manja gitu.. nah klo Cerewet, sampe sekarang masih takut klo ketemu, tapi klo udah di elus dia mau diem. bedanya sama mama, cerewet lebih suka ngusel di kaki jemuran. tadi di FISIP, gue ketemu kucing yang cantik banget, warna matanya biru, mukanya minta disayang banget.. hiiih, gemeeess.. terus dia lagi tidur2an di tengah jalan koridor fisip depan resto korea.. hihih.. pengen gue gendooong, mana dia manja banget pula, klo dipanggil pasti ngikutin! eh taunya pas gue ngefasil di labkom, ada kucing masuk juga, kyanya lagi hamil, soalnya gendut gitu. kucing ini juga manja banget, akhirnya gue gendong keluar, lucuuuu banget, dia anteng banget pas gue gendong2 bayi gitu.. aww.. gemeeeesss!!

klo kucing di psiko, ada juga yang kocak. ni kucing udah 2x nyakar gue. hahahah.. tanya kenapa? karena gue manggil dia 'pelacur', jadi kawan.. hati-hati, kucing mengerti apa yang anda katakan! hahaha.. kucing ini cantiiiiiik banget! idola para pejantan kyanya.. dan anak-anak yang dihasilkan sama dia juga kelas sosial tinggi alias cantik-cantik dan lucu serta aktif, doyan loncat sana-sini.. paling seru deh klo lagi ngeliatin mereka main-main di sekitar ged.C. si cantik ini, gue sebut pelacur karena tiap gue ketemu dia abis ngelahirin, gak lama pasti hamil lagi. hahaha.. saking lakunya kali ya.. dan para pejantanpun mengawini dia bergantian.. :))
dia hobinya berada di sekitar gedung C dan depan perpus.. cantik abis ni kucing dan entah kenapa gayanya elegan banget, ga kliatan kaya sering punya anak *kaya cut tari gitu, meskipun udah punya anak, badannya masih asoy! hiahahaha..* tapi dia galak dan berwibawa, kaya putri-putri raja gitu, tuh kan gue rasa dia kucing turunan bangsawan atau gak dia "pelacur" yang kelasnya udah tinggi kaya geisha. LOL! :))

udah ah,, makin gak jelas aja gue.. :))

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu