Skip to main content

minjem internet lagi

It's Friday,
makanya gue bisa blogging lagi di jam istirahat karena gue udah beres makan dan sekarang memilih duduk depan kompi untuk nulis.
Karena gue kangen nulis. Dan ngebacain tulisan lama itu bikin gue berfikir kenapa gue berhenti menulis sekarang.

Oh iya,
Icha is already in Indonesia lagi dan kemarin udah sempet ketemu sama dia karena bumil, arnold, dian dan daphne menyempatkan jenguk gue ke rumah waktu gue terkapar 6 hari akibat stuck di bis pas Jakarta heboh banjir.
Nah, hari minggu ini kita berencana meet up lagi.. personilnya tentu saja sobat-sobat gila gue.. kinda miss spending time with them all.

Actually, i dont have any particular stories to share today. But i just thinking about how i should back to write again. Tapi karena ga punya particular stories itu juga, tulisan gue ini jadi ga jelas mau ngomongin apa. hahaha.

Well then, namanya juga mau sharing ya.. jadi apa aja boleh ya gue ceritain?
Hmm, kemarin malem aku kencan cakep ala professional sama Dian. Secara ya Dian kan sekarang seorang (calon) professional (amin!) dan gue pun sudah berprofesi kan.. *sebagai karyawan swasta. LOL!*, jadi kemarin kita kencan ala professional.

Outfit kita berdua juga ciamik banget deh, gak kaya biasanya yang kalo meet up ga lebih dari sekadar kaos & jeans, kemarin kita berdua pake kemeja dan clana bahan plus blazer for me. Cakep abis kan ya, duduk-duduk di Old House Margo City, minum Hot Chocolate Hazelnutnya yang menurut gue adalah juara banget di depok *since gue belum nemu hot chocolate seenak itu lagi dimana-mana karena sejujurnya emang gue gak sesering itu nyari hot chocolate :p*, sepiring french fries dan tentunya obrolan hangat sama sahabat yang paling cakep ciamik dan gila.

Trus pacar nyusul dan juga dengan outfit kerjanya. Jadilah kita bertiga smalem kaya meeting ala professional. *tetep*

sharing sedikit tentang kerjaan dan end up makan malem bareng di Solaria. Pak Lulu gara-gara ada yang heboh dengan kondisi perutnya. No need guessing ya.. hiihihi...

Hm, what else ya to share.
Oiya, gue juga sekarang mulai baca buku lagi and it feels great.
How i miss reading and writing.

Yaudah deh, gue makin random nih.
See ya!

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu