Skip to main content

yay! nu life. smile. smile.

new life? aha! yip.

benar sekalii.. sejak hari senin kemarin, gue akhirnya resmi menjadi mahasiswa tertua di psikologi UI. ya, jadi angkatan 2007, mahasiswa semester 7 yang Insya Allah, harusnya sih memulai skripsi semester ini, meskipuuuun semester 8 masih harus menjalani 3 kuliah. sisa sks gue masih ada 6, klo gue abisin kuliah semester ini, harusnya sih semester depan tinggal skripsi.. tapi gue memilih untuk ngerjain skripsi setaun dan menyisakan kuliah sebagai alasan gue ngampus. akhir-akhir ini gue menjadi malas ngampus klo ga ada kuliah. hihi. oya, baru kuliah 4 hari tugas besarnya udah ada 2. hahahah. yaudah lah yaaa bow.. biasa aja kali anak psiko kaya gitu.. :))

whats new again?
hmm, ya, dan mulai edisi depan gue diajak untuk ikut nulis cerpen di jurnal perempuan.. horaaaii!! tentunya guru gue, Hudan Hidayat, yang mengajak gue. hihihi. suatu siang ada sms bilang bahwa cerpen gue ditunggu. hmm, tenggangnya 2 bulan lagi. oke oke.. :)
doakan ya!

hmm, apa lagi ya.
oya, gue baru saja menyelesaikan sebuah cerpen untuk lomba menulis cerpen remaja 2010 yang mana deadlinenya tinggal 2 minggu, padahal udah buka dari april kemaren hahahha. biasa deh ya gue, selalu deadliners abis. :p
jadi siang ini gue akan menyelesaikan urusan persyaratan kaya foto, fotocopy ktp, ngeprint naskah, ngeburn cd *yang ini harus nunggu edo, karena gue agak gak rela ngeluarin 5000 just to burn a cd yang mana isi filenya hanya 128 kb! :p*

lomba ini lomba besar, gue gak berharap menang tapi toh ga ada salahnya mencoba toh? :p

next..
gue berniat mengikuti festival kotaseni fisip UI. tapi barusan gue sms CP-nya, dia belum kasih kabar lagi. gue bingung, buka blognya di web-nya kotasenifisipui tapi gak ada deadline atau info apapun yang membantu gue. huhuhu.

dancing?
just went well. kemaren belajar salsa lagi. akhirnyaaaaaaaaaaaaa... :)
hari ini juga latian lagi jam 5an aja datengnya ah hehhee..

and talking about my wavy hair, *oya, gue belum cerita ya kalo gue akhirnya menuntaskan niat nge-wave rambut dan GAGAL! hahahahha*
setelah gagal pertama kali karena hasilnya tetep lurus-lurus aja, karena rambut gue just like a baby hair, akhirnya si salon mau tanggung jawab tuh, mereka mau ngulangin treatment di minggu depannya, dengan alasan rambut gue kudu di istirahatin dulu trus banyak2 keramas pake conditioner biar obatnya ilang dulu.

dan proses pengulangan pun dilakukan. yey! rambutnya wavy juga akhirnya.. :p
namun, hanya bertahan selama 3 hari huahahahha, yaudahlah ya pasrah aja. sekarang rambut gue akan sangat keriting ketika basah, tapi abis itu pas kering wave-nya gak teralu keliatan. yang bagus dan sangat gue suka adalah ketika gue cepol sebentar trus gue buka.. nah, cantik banget gelombangnya :)
so, gue akan selalu mencepol rambut gue kira-kira 10 menit sebelum gue berangkat, untuk gue urai kemudian.. hihihi. *meskipun proses ini harus diulang minimal setengah jam sekali untuk mempertahankan bentuk wave-nya hhahahahha*

eniweiii..
im welcoming rouli and JJ :)
welcome home dan selamat menikmati jajanan pinggir jalan sepanjang sukasari, pajajaran atau daerah manapun lah yang kau mau.. hihi.. :D

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

Back then.

Tiba-tiba malem ini ngobrolin dia lagi sama ifka. Trus sadar, how stupid i was back then. Percaya aja digombalin, seneng aja dihujani kata-kata sayang.. till then, i realized. I was fooled. Hehe. Marahnya sudah habis. Hanya baru tersadar aja bahwa ternyata cinta bener-bener bisa membutakan.. Semoga seseorang yang bersama gue saat ini bukan semata-mata karena cinta buta. Tetapi justru meluaskan pengetahuan, memberikan pembelajaran, dan meningkatkan kebijaksanaan. Dewasa itu bukan usia. Dewasa itu bijaksana.