Skip to main content

happy tears

setiap pertemuan akan diakhiri oleh perpisahan.

yup. untuk sekarang kalimat ini yang akan menghantarkan gw ke dalam mimpi malam ini. bahwasanya, tidak ada pertemuan dan kebersamaan abadi selain di surga sana. tapi kan gw belom mau mati. hahahah. masih banyak dosanya, solat aja baru-baru, itu juga subuh ketinggalan mulu gara-gara sindrom ga bisa bangun pagi *bang edo, bangunin saya lah jam 5 gitu. ahhaha*. (btw, bang edo kemana ya?)

setiap pertemuan akan diakhiri oleh perpisahan.
ada kehidupan, dan pasti akan ada kematian. pertemuan dalam hidup yang mau disatukan dalam ikatan sekuat apapun, suatu hari akan ada perpisahan oleh kematian kan? apalagi hanya perjumpaan sementara via voice call di yahoo messanger? hahahha. pasti ada masa dimana tombol "end call" akan di click sama salah satu pihak. dan itu gue.
just like before, like old times.. menyudahi kebersamaan kami adalah hal yang berat. kali ini, pembicaraan yang tak tahu kapan lagi ada episode lanjutannya. kalo dulu kan, malam ini selesai, kita lanjut besok yah. tapi sekarang ini, untuk malam ini, selesainya kami dan sebaiknya kelanjutan itu tidak ada.

bahaya.
:')

--------------------------------------

hey, are you still reading my blog?
hahhaa..

well, i have so many things to tell you. tapi gak tau lah gimana nyampeinnya. cuma ketawa-ketawa dan senyum aja cukup untuk malem ini. malam-malam selanjutnya, silahkan nikmati aku lewat tulisan-tulisan disini.. (saya koq agak bingung, dulu pernah kasih puisi bunga suaka biru di merah hatiku, sekarang koq ga nyampe lagi baca sastra saya? hahaha).

kenapa sekarang aku nulis sastra, bang? karena menulis adalah hobiku, dan mungkin sekarang adalah cara untuk aku menyampaikan rasa..
ternyata kata sang guru, bakatnya ada.. yah, lanjutkan! (SBY, 2006) :p

bang, jujur deh.. sumpah, ade dipelet apa?? :))
sampe gak bisa ke lain hati.. eh pernah sih, tapi ga bertahan lama.. lah sama abang, 5 tahun ini bang.. dari jaman masih bocah, sampe jadi wanita dewasa. (tsaaahh.. sedaaap. hahahha)
-------------------------------------

Sabtu lalu, dexon nanya, "abis lo curhat sama kakaknya dia, lo seneng atau malah makin miris, cil?"
jawabku : dua-duanya, con.. hahahahahha.
dan kalimat selanjutnya adalah.. percayalah, paham mana pun yang lo anut, semua terjadi untuk sebuah alasan yang baik.

dan gue berharap that. what happening between you and my bestie.
semua terjadi untuk alasan yang baik :)

begitupun untuk icha.. trust, just believe what you always say to me:
everything happens for a reason, rite?

girls, i know how hard life is, kita kan diciptakan untuk menjadi mahkluk yang kuat. so we dont have to worry, because we know, we can through it all. dan kali ini gue akan bilang bahwa.. dunia itu adil. love you two :)

----------------------------------------

achie,
love life is sucks. i felt that too. hey, i've been there too, sizzie. but remember, kita diberi masalah untuk berkembang kan? conflict theory dalam DeGenova (2008). hahahah. sumpah males abis bawa-bawa teori. yaaa.. tapi maksud gue adalah kita harus berusaha puter otak, gimana caranya supaya kita bisa melewati fase-fase paling najis dalam idup ini, dan setelah kita berhasil menaklukkan keadaan, there's we are the true winner :D.

------------------------------------------

baiklah. sudah malam. dan sial, saya kelaparaaaann.

beeeeebbb, sudah tidur ya?? aku laper.. hahhhahha. baiklah, saya tidur saja.
dadaaaahhhh

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu