Skip to main content

for yesterday :) :) :) :) :)

jadi, saya diminta menuliskan semuanya oleh si bebek. lengkap. okee. :D

berawal dari chat via YM, terus berantem-berantem seperti yang selalu kita lakukan. aku menantang kamu untuk datang ke Bogor. dan diluar perkiraan, kamu malah jawab: "di stasiun bogor jam 13.00"

WHAATT? hahahha..

lalu terjadilah tawar menawar sehingga kesepakatan adalah bertemu di Botani Square, jam 13.00

terus aku gatau kalo kamu datang begitu cepat. dan aku jadinya terlambat. gara-gara macet di daerah tajur. terus kamu menghukum saya:
1 cubitan untuk tiap detik keterlambatan, dan
1 toel my mole tiap menitnya. *GAMAAAAUUU!!! :(*

dan saya terlambat 12 menit.
jadilah saya mendapat 12x60=780 cubit, dan 12 toel.
*kamu udah nyubit saya 5x yah kemarin*

trus kita menuju ATM soalnya harus transfer uang ke bos dulu. trus beli titipan mama dan mba-mbanya ga punya kembalian. jadi aku pinjem uangmu. heheh :D
*dan sudah lunas kubayar yah, beb*

trus kita bingung mau kemana. akhirnya makan. makan di kedai kita. trus kamu ngomel-ngomel karena udah jauh ke bogor makannya cuma mie ayam. hahahha. trus katanya rasanya biasa aja. *yang kemudian, akhirnya kau mengaku bahwa mie-nya enak!! uuhh. dasar.. kerjanya bikin sewot aja* :D

kamu cerita tentang temen-temen kamu. genk kamu di smp, yang semua prianya di gandrungi. hehehhe. belaguuuu, dasar sombooong! :p
beberapa tentang wanita. saya cuma ngedengerin kamu cerita. yah, sesekali menimpali dengan cerita aku juga.

udah bosen di kedai kita. we were going to klappertart. aku nawarin kamu, tapi ternyata kamu ga suka ya? huhu. sayang skali.

trus kita ke KEIKHOUZ. lama banget yah kita duduk disini. aku suka banget duduk disana, beb. soalnya private gitu. adem pula. hahaha. cukup makan satu piece cake-nya dan kita bisa berlama-lama. berdua disana. ngobrolin macem-macem, termasuk pembicaraan tentang gaga. yah. kmu nanya sih. hahahha.

terus keluar-keluar... jreng-jreng-jreng...

"selamat menempuh hidup baru dan berbahagia"

seorang bapak-bapak tidak dikenal yang lewat didepan kami, senyum dan berbicara kalimat tersebut. heheheh :D

kita berdua cuma ketawa, saya mengamini. kan didoakan berbahagia. masa ga diamini sih? :p

lalu, kita bingung setengah mati mau kemana dan pada akhirnya berangkat ke ekalokasari. hahahahha. jauh-jauh ke bogor malah study mall. :))

trus di elos, kita muter-muter yang juga ga jelas.. lanjut ke gramedia dan barulah kita seru banget disana yah. hahha. mulai dari ngetawain kebaya-kebaya ga jelas. novel sastra. buku psikologi. benny mice. semua dikomentarin :p

dan akhirnya, solat maghrib. udah telat setengah jam. ga ashar pula. hahaha..

begitu ngeliat jam. ternyata udah jam 7. kita beli roti dulu buat mama, terus kamu nemenin aku jalan ke becak-stop di komplek rumah tanteku.



bebeeeeekk.. thanks alot :D

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

Back then.

Tiba-tiba malem ini ngobrolin dia lagi sama ifka. Trus sadar, how stupid i was back then. Percaya aja digombalin, seneng aja dihujani kata-kata sayang.. till then, i realized. I was fooled. Hehe. Marahnya sudah habis. Hanya baru tersadar aja bahwa ternyata cinta bener-bener bisa membutakan.. Semoga seseorang yang bersama gue saat ini bukan semata-mata karena cinta buta. Tetapi justru meluaskan pengetahuan, memberikan pembelajaran, dan meningkatkan kebijaksanaan. Dewasa itu bukan usia. Dewasa itu bijaksana.