Thursday, November 20, 2014

Indonesia Tanah Airku

Posted by nandasani at 10:44 PM
Judulnya nasionalis banget ya?
Hahaha padahal isi postingan ini gak bahas apapun tentang nasionalisme nih.. :p

Trus?

Jadi, sekarang gue lagi di Samarinda, ini lagi ngetik postingan ini sambil ngantuk-ngantuk.. tapi rasanya ga afdol kalau gak ngeblognya dari Samarindanya. Nah, perjalanan gue ke Samarinda ini menjadikan gue resmi pernah menginjakkan kaki di semua pulau terbesar di Indonesia. MENGINJAKKAN KAKI lho ya, bukan visit hahaha..

Untuk pulau Jawa, jelaslah karena gue emang tinggal di Depok, Bogor, kerja di Jakarta, ketiga kota itu ada di pulau Jawa, hanya memang gue belum pernah ke Jawa Timur. Tapi, tetep yak gue udah "nginjek" P. Jawa :p

Next, gue ke Papua, waktu lagi dikirim ke Kuala Kencana, meskipun cuma beredar di sekitar Timika & Kuala Kencana, tapi gue udah resmi nginjekin tanah dan bebatuan serta mandi dan minum air di Papua sono. Nah, waktu ke Papua ini, pesawat gue kan transit satu jam tuh di Makassar, maka gue pun "nginjek" tanah P, Sulawesi (maksa banget emang yang satu ini hahahaha)

Satu bulan yang lalu, gue dan keluarga melakukan family trip ke Sumatera Barat, jalan-jalan di Padang Panjang, Bukittinggi, dan Batu Sangkar, serta tentunya Kota Padang tercintanya si Bey. Maka, Sumatera? Contreng!

Nah, kembali ke Samarinda inilah maka resmi pula gue menginjakkan kaki gue di Pulau Kalimantan. dan khusus Samarinda, gue bener-bener kasih jempol buat Islamic Centernya.. kaya di Turkey, meeeennn.. cakeeepp beneeeerrr... satu lagi, makanan disini SUMPAH ENAK-ENAK BANGEEETT WOOYYY!! Lamaan dikit, bisa deh gue menggemuk hahha..

Gue seneng banget, selama kerja di SSB, gue dapat kesempatan buat lihat-lihat Indonesia, meskipun belum keliling karena masih ada buanyaaaakk banget tempat yang gue ga datengin, tapi gue bahagia banget setidaknya ya itu, gue udah pernah "mampir" di semua pulau terbesar negara tercinta ini.

Semoga, suatu hari nanti, gue akan kembali ke tempat-tempat eksotis di pulau-pulau besar ini.

Semoga.....

0 comments on "Indonesia Tanah Airku"

Post a Comment

 

Corat-Coret si Caberawid Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal