Skip to main content

Indonesia Tanah Airku

Judulnya nasionalis banget ya?
Hahaha padahal isi postingan ini gak bahas apapun tentang nasionalisme nih.. :p

Trus?

Jadi, sekarang gue lagi di Samarinda, ini lagi ngetik postingan ini sambil ngantuk-ngantuk.. tapi rasanya ga afdol kalau gak ngeblognya dari Samarindanya. Nah, perjalanan gue ke Samarinda ini menjadikan gue resmi pernah menginjakkan kaki di semua pulau terbesar di Indonesia. MENGINJAKKAN KAKI lho ya, bukan visit hahaha..

Untuk pulau Jawa, jelaslah karena gue emang tinggal di Depok, Bogor, kerja di Jakarta, ketiga kota itu ada di pulau Jawa, hanya memang gue belum pernah ke Jawa Timur. Tapi, tetep yak gue udah "nginjek" P. Jawa :p

Next, gue ke Papua, waktu lagi dikirim ke Kuala Kencana, meskipun cuma beredar di sekitar Timika & Kuala Kencana, tapi gue udah resmi nginjekin tanah dan bebatuan serta mandi dan minum air di Papua sono. Nah, waktu ke Papua ini, pesawat gue kan transit satu jam tuh di Makassar, maka gue pun "nginjek" tanah P, Sulawesi (maksa banget emang yang satu ini hahahaha)

Satu bulan yang lalu, gue dan keluarga melakukan family trip ke Sumatera Barat, jalan-jalan di Padang Panjang, Bukittinggi, dan Batu Sangkar, serta tentunya Kota Padang tercintanya si Bey. Maka, Sumatera? Contreng!

Nah, kembali ke Samarinda inilah maka resmi pula gue menginjakkan kaki gue di Pulau Kalimantan. dan khusus Samarinda, gue bener-bener kasih jempol buat Islamic Centernya.. kaya di Turkey, meeeennn.. cakeeepp beneeeerrr... satu lagi, makanan disini SUMPAH ENAK-ENAK BANGEEETT WOOYYY!! Lamaan dikit, bisa deh gue menggemuk hahha..

Gue seneng banget, selama kerja di SSB, gue dapat kesempatan buat lihat-lihat Indonesia, meskipun belum keliling karena masih ada buanyaaaakk banget tempat yang gue ga datengin, tapi gue bahagia banget setidaknya ya itu, gue udah pernah "mampir" di semua pulau terbesar negara tercinta ini.

Semoga, suatu hari nanti, gue akan kembali ke tempat-tempat eksotis di pulau-pulau besar ini.

Semoga.....

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))*

Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya.

Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun.
Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)).

Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam facial, luluran, massage, manicure pedicure *yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor*.

Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya.

So, gue mau mulai dari salon yang paling…

UPDATE : Review Salon #2

OKE!
Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini, gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon.

1. GRIA INAN

Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama calon adek ipar gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah....

Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu enak...

Sec…