Skip to main content

231220010: HAPPY FIRST BIRTHDAY AGENT...

Hmm..

Tadi dian nanya kenapa sekarang gue ga nulis blog lagi.. sebenernya sih ga ada apa-aopa juga.. tapi emang lagi ga mood aja kali ya. Hehehe..

But, today.. this is the first birthday of AGENT.

Hmm, it’s actually yesterday sih hahaha.. tapi kemaren gak inget dan baru ingetnya hari ini masa?? :))

Well... mungkin harus cerita sejarahnya AGENT terbentuk kali ya...

Gue adalah orang yang rewel dan bawel. Sumpah... belum ada satu orangpun yang menyangkal fakta ini... :))

Maka, dalam rangka menyambut usia gueyang kedua puluh, kerewelan dan kebawelan gue pun harus turut serta meramaikan dong. Ulang taun gue adalah tanggal 27 desember... (yes bentar lagi gue akan dapat banyak kado lagi nih.. hihihi..), dan tentunya ada berbagai keinginan yang gue harapkan pada hari ulang taun gue.

Hari itu, sekitar dua minggu sebelum hari H, gue lagi duduk-duduk asyik di kancil sama dian dan opick... terus, gue bawel *tiap hari sih sebenernya =))*, ya... bawelin tentang apa yang gue mau buat ulang taun gue... banyaaaaak banget deh maunya... nih yak gue list satu-satu...

  1. Gue mau ada temen-temen baik gue kumpul semua hari itu
  2. Gue mau sky dinning
  3. Gue mau kuenya tiramisu
  4. Gue mau ada lilin banyak *gue sangat gemar melihat cahaya lilin...*
  5. Gue mau ada musik jazz-nya mengiringi si malam yang indah itu
  6. Gue mau pake tiara
  7. Gue mau tamu-tamunya pake baju rapi...formal dress gitu..
  8. Gue mau hp baru
  9. Gue mau sepatu

Hahaha.. banyak banget kan maunya? ;)

Yaudah, tapi kan gue cuma bercerita tentang keinginan gue yang kayanya mah ngayal banget ya... hahhaa... lalu, hari-haripun berjalan dengan normal...

Uas pun datang, dan semua orang sibuk dengan berbagai ujian... setelah kira-kira dua minggu menjalani periode ujian, gue dan sahabat-sahabat merasa cukup lelah dan membutuhkan katarsis... maka, ditetapkanlah bentuk katarsis karaoke pada tanggal 23 desember 2009 di nav margo city. Bah... seru sekali waktu itu... sayangnyaaaaaa, kania gak bisa ikutan karena masih ngerjain si MOW... dan ternyataaaa ditengah-tengah keseruan berkaraoke...

Opick yang berencana pulang tanggal 26 desember 2009 harus ngambil tiket di travel, karena besoknya travelnya tutup.

Dian harus ketemu sama marina dan ngasih kado, karena besok-besok kan udah libur... dan dian, minta ditemenin sama andra.

Jadi, tinggalan gue achie dan icha yang ada di ruangan gede tersebut. Setelah puas bernyanyi-nyanyi, gue minta ditemenin ke matahari dulu karena mau ke bangka dan pengen cari short yang pewe... maka muter-muter matahari lah gue sama icha dan achie. Lamaaaaaaa banget... nah, malem itu kan emang gue berencana nginep dikosan dian, jadilah kami bertiga pulang ke kosan dian...

Begitu sampai, baru juga satu menit kali... gue udah diburu-buru, katanya pada laper dan pengen makan... duile, pengennya mah rebahan dulu tuh, tidur-tiduran.. kan pegel banget muter-muter matahari... matahari kan luas ya.. berapa coba diameter matahari? Hayooo.. mana yang ngaku anak ipa... eh, koq jadi ngelantur sih.. hehhee.. ya, pokoknya mah gitu... orang lagi cape yak... tapi yaudah deh, kan mereka udah rela nemenin gue nyari celana tuh... jadi, gue juga mau deh nemenin mereka.

Pas baru turun tangga, dian heboh nyariin si kucingnya oki... duh, gue lupa namanya... pokoknya si kucing mahal yang lucu tapi tak pernah bersuara itulah... katanya dia ngilang. Tolong bantu cari... waduh, yaudah gue terpaksa nyari... tapi ya koq ga ada ya... eh, gue malah disuruh naik-naik ke atas atep... katanya si kucing ada disitu... maijaaaah, naiknya kudu pake tangga bambu. Buset... sumpah gue udah jiper aja tuh... gue bilang aja, gue gak mau ikutan naik, gue tunggu di bawah aja... kan mau pada makan juga... tapi, gue dipaksa... gak boleh katanya...

Akhirnyaaaaa...

Dengan segala bantuan teman-teman, dan doa yang terus menerus dipanjatkan, gue pun memanjat tangga itu.. sumpah, ga ngerti banget kenapa deh gue harus naik-naik padahal katanya mau makan, emangnya tukang nasi goreng sekarang pindah ke atas genteng apa??

Perlahan... perlahan... dan akhirnyaaaa... gue pun sampai....

Tertegun melihat apa yang ada di atas genteng itu.

Sinaran lilin yang sangat sangat cantik... kelima orang sahabat terbaik gue... dian, andra, achie, icha, opick... membawa sebuah nampan berisikan tumpukan tango *rasa tiramisu*... dan musik jazz yang diputer dari laptop dian... dan sebuah mahkota kertas buat pesta ulang taun anak disematkan di kepala gue yang ukurannya emang ukuran anak-anak itu...

Apa yang gerangan sedang terjadi diatas situ, saudara-saudara??

Ya, sebuah kejutan dari sahabat-sahabat gue...

Skydinning pecel lele, pecel ayam, es teh manis... diatas genteng kosan dian sambil ngeliatin langit dengan purnamanya...

Lilin-lilin yang terus menghiasi pelataran semen dengan cahayanya yang berpijar...

Alunan musik jazz yang menjadikan suasana semakin syahdu...

Tumpukan wafer tango rasa tiramisu yang dinikmati bersama senyum tawa canda dan rasa bahagia...

Tiara kertas yang begitu cantik diatas kepala gue, menjadikan gue putri sehari di malam itu...

Dan mereka, sahabat-sahabat terbaik yang ada menemani, dan repot menyiapkan semuanya untuk gue...

Terharu. Sumpah, cuma satu kata itu yang bisa mewakili semuanya.

Agent... anak genteng...

You are all the best... J

Oiyaaa... ada permintaan gue yang lainnya yang belum ada.. eh, salah... ada sih... dengan cara mereka sendiri...

Dua kado yang paling seru:

HP baru... baru rusak...

Sepatu... tapi kotaknya...

Terakhir, acara ditutup dengan bermain kembang api dan foto-foto...

Hahahhaha.. emang deh, kalian semua luar biasa kreatifnyaaaaa...

Ya Tuhan, semua kesederhanaan di dalam pesta ini gak ada bandingannya... bahkan skydinning di pelangi pun gak akan seindah yang kalian buat saat itu...

Dan gue bener-bener bersyukur untuk kebersamaan setahun ini, untuk segala bahagianya, sedihnya, lelahnya, pertengkarannya, pembelajarannya, cerita hidupnya, kegilaannya, jatuh bangunnya...

Just everything...

Apa yang harus gue ucapkan?

Thank you...

*diulang-sejuta-kali-sampe-jam-dua-pagi* :p




HAPPY FIRST BIRTHDAY MY DEAR AGENT!!!!

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu