Skip to main content

the kitten story

sebenernya buat sebagian orang ini akan jadi cerita yang biasa aja mungkin ya.
tapi gatau deh, entah gue yang emang lagi melankolis atau gimana, cerita si kucing ini bener-bener bikin gue sedih.. :'(

senin malem, setelah bikin acara buat edo, bang yahud nganter gue balik ke kosan. nah, tiba-tiba gue denger suara kucing nangis.. gue cari di sekitar kosan, ternyata teman-teman kosan gue udah bawain dia masuk, ditaro di kardus dikasih kain-kain biar dia hangat.. kecil banget dia, klo diliat dari badannya, mungkin umurnya belum sampai seminggu. dia nangis semaleman, gue ga bisa pegang karena dia masih kecil banget, jadi gue cuma bisa liatin sambil berharap ibunya cepet dateng.

besok paginya, si bayi masih nangis terus. gue gak tega banget, akhirnya gue samperin lagi.. ternyata dia *kayanya* sih sakit, bulunya di semutin gitu, kakinya juga kecil banget dan agak bentol-bentol, gue ga ngerti dia sakit apa. dan bulunya juga kotor, karena ternyata sebelum dipindah ke kardus, dia ada di tanah dan ga bisa berdiri.. ya, emang masih kecil banget, jadi belum bisa jalan.. gue ga bisa bersihin, karena dia masih kecil banget dan belum boleh mandi, selain itu.. gue juga takut kalo ternyata dia ada penyakit..

gak lama dia nangis-nangis, ada ibu kucing *yang juga jelek* dateng, ngendus-ngendus dia, tapi di tinggalin lagi.. gue gatau itu ibunya si bayi atau bukan, tapi gue diemin aja, gue liatin dulu.. eh taunya beneran ditinggal dan gak balik-balik. :(

si cewewet dateng, *oya, cucu gue dibawa kabur lagi sama si cewewet, gatau deh kemana*, ngendus-ngendus juga, tapi ditinggalin lagi. iyalah, cewewet emang bukan ibunya..

yaudah, akhirnya gue nemenin si bayi siang kemaren, gue coba kasih air putih biar dia gak dehidrasi.. susah banget karena dia belum bisa minum sendiri, walaupun entah gimana caranya dia bisa jilat dikit-dikit. dia masih nangis terus, diemnya kalo tidur doang.. gue coba bersihin semut-semut yang nempel di bulunya.. tapi dia makin keras nangisnya.. *stau gue bayi kucing kan emang galak banget ya..*, sampe gue berangkat ke kampus pun dia masih nangis. gak tega banget dengernya.. :(

kemaren ujan juga.. gue ga bisa pulang dan kepikiran takut si bayi kedinginan, pas ujan reda gue langsung balik. nah gue bikinin susu formula encer anget buat dia.. dia masih nangis-nangis dan bahkan dia gamau minum susunya.. :(

nangis semaleman, berentinya cuma pas tidur..
gue selimutin, dia malah bangun dan nangis lagi. aduuuh bingung setengah mati deh gue.
coba curhat ke temen2 yang pernah punya kucing, tanya ke temen gue di FKH, nanya di forum pecinta kucing.. dan semua bilang gue harus berusaha biar dia minum.

akhirnya hari ini gue berencana buat beli spet, sarung tangan sama masker sekalian biar bisa nyuapin dia.. gue tau sih, dia gakan bertahan, tapi yaudah setidaknya gue melakukan sesuatu buat dia..

namun, pagi ini gue malah dikagetin..
si bayi hilang sama kardus-kardusnya..

kayanya dibuang sama yang beres-beres kosan.. gue coba liat di kebon samping.. gak ada.
di tempat sampah depan, juga masih ga ada.

then gue gatau dia ada dimana..


kitten, maaf ya.. :'(
semoga kamu bisa mendapatkan yang terbaik..

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu