Skip to main content

PAUD.. KAUP.. and then the craziness of my besties..

kemarin, Kamis, 13 May 2010.. gue dan teman-teman berhasil menjadikan kamar gue seperti TK!
karena gue, achie, tazkia dan ai mengerjakan proyek buku edukatif buat anak 4-5 tahun, yang notabenenya *tsah... ini bahasa jaman kapan?? hhahaha..*, jadilah kamar yang tadinya tertata rapi dan bersih (boong banget deh, ndaaa.. hahhaha) berubah menjadi sebuah ruangan yang dipenuhi kertas warna, kertas kado, pensil warna, gunting, double tape, dan tentunya MAKANAN! hahaha..

pengerjaan buku ini sangaaaatt menyenangkan, bagaikan angin surga diantara kegilaan kami di minggu-minggu deadline pengumpulan laporan final KAUP.. dan jadilah buku pop-up "mengenal angka" ini... LOVE THIS BOOK so muuuuccchh.. :p





lucu bukaaan buku pop-upnya? tapi ini gambar yang belum sepenuhnya selesai.. soalnya belum diwarnain backgroundnya.. awalnya, tazki sama achie merasa PR banget harus ngewarnain backgroundnya, yang mana berukuran A4.. yasudah, akhirnya gue menyerah untuk membujuk mereka mewarnai buku ini, tapiiiii.. ternyata eh ternyata, saat gue tinggal tidur siang sebentar, achie sedang mewarnai backgroundnya sambil curhat ama ai saat gue terbangun dan membuka mata.. hhahahhaha.. gatel juga tuh anak pengen ngewarnain.. ternyataaa.. tak lama kemudian, tazki juga ikut-ikutan.. dasaaaarr.. :p

udaaah tuuh, tidak lama kemudian datanglah icha dan dian kekosan gue, disusul oleh kania. sehingga, bayangkan tujuh wanita heboh di dalam kamar berukuran 3x4 meter ini bergabung.. untung aja, mas gorila tadi malem lagi anteng, gue pikir bakalan dilempar sama galon ni kosan :))

yup, jadi.. datanglah icha dan dian serta kania untuk menyelesaikan laporan kaup kami.. tapi seperti biasa, kami yang mengaku sebagai anak malam, tentunya tidak akan mengerjakan kaup sebelum makan malam.. tapi pada males keluar lagi, biasa udah pada PW dengan celana pendeknya masing-masing, makaaaa.. jadilah kami delivery PIZZA HUT.. asyiiikk..

dillema pertama: woy, pesen apa?? yang satu ga suka sayur, yang satu mau garlic bread, yang satu ngusulin delight.. but then finally kami memutuskan mesen garlic bread & American Favorite cheesy bites *Gaga pasti ga sukaaa.. hahaha.. chessy bitesnya buat akuu ajaa.. love cheese that much :)*

dillema kedua: terjadi percakapan demikian
"nda, kosan lo dihutan.. nyampe gak ya?"
"tapi gue pernah delivery rak buku koq.."
"yaudah, yang suruh nganter pizza-nya mas-mas tukang rak buku aja.."
"......"

tapi, tanpa pikir panjang lagi, akhirnya ai men-dial no telpon delivery pizza di pesona khayangan...
"halo, mas.. saya mau delivery"
"ya mba? dimana?"
"gang kober.. jalan mawar.. puri serayu"
"no berapa?"
"3" (ini semena-mena banget, bahkan gue yang udah 3 taun ngekos di sini, gak pernah tau ini alamatnya ada di nomor berapa.. ternyata, ai menyebutkan no kamar gue... subhanallah, aiiii.. kamar no. 3 di gang kober kaya ada 1756 kamar gitu loooohh.. ((: )

yaudah, kami berdoa aja, semoga mas-mas pizza gak nyasar.. :)

sejam kemudian, suara motor terdengar dari depan kosan.. waaahh, pizzanya sampaaaaiii.. LUAR BIASA si mas-masnya.. :p

jadi, kami makan dengan tenang..
*dan sampailah pada kesimpulan bahwa : pak gori harusnya klo mau bikin kami tenang, bukan lembar ember atau galon, karena malah bikin kami semangat meng-gendang, harusnya di lempar sama MAKANAN.. pasti anteng.. hihihihi..*

ya, lalu kami mengerjakan KAUP.. tidak serumit biasanya karena kami sudah dimarah-marahin sama Mba Lieche, tapi syukurlah akibat marah-marahnya itu memberikan pencerahan untuk kami :D

-------------------------------------------

malamnya....

terjadi sebuah pembicaraan dodol (lagi!) diantara keempat sobat-sobat gue itu (oya, ai sama tazki pulang abis makan pizza..)

"nandaaaaa... kamu gatel ga liat mickey?", dian bertanya dengan muka polos-minta-digigit
"hah?"
"ini niiih.. tangannya terikat *jadi, tangan guling mickey gue memang terikat pada badannya*, dia gak bisa gerak.. boleh digunting gak?" (diaaaannn....!!!!!)

ya, lalu mereka berempat memperdebatkan apakah sebaiknya mickey menjalani operasi untuk kedua tangannya.. tapi ternyata, mereka malah mendiskusikan bagaimana mickey berjalan *karena namanya guling mickey, maka bentuk nya kaya guling yang mana TIDAK PUNYA KAKI*
pertama, dian mengatakan: mickey terbang dengan mengepakkan telinganya..
kedua, icha bilang : bukaaaann.. mickeynya ngulet.. cape fufufu cape fufufu..
achie menambahkan : dia gak bisa handstand, soalnya tangannya terikat
kania menimpali : dia bisanya headstand... atau earstand..

LOL!

tapi pagi ini, mickey akhirnya menjalani operasi pelepasan tangan dari badan.. inilah dia saat ini :
mickey yang sudah bertangan.. *terharu*

well.. a very fun night with those girls, as always! :p
dan KAUP kita SELESAIIIIII...

so, thats it..
life is not always good, but it doesnt mean always bad.. :D

Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))* Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya. Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun. Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)). Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam f acial, luluran, massage, manicure pedicure * yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor *. Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya. So, gue mau mulai dar

#WeddingBlog_Post-001 - rekomendasi venue di bogor

So, ceritanya gue mau memulai wedding preparation blog yang bercerita tentang proses persiapan pernikahan gue yang ketje badayyy itu (iyeee, udah 3 bulan telat maapin sibuk kroco satu ini :D) Kenapa gue bikin postingan ini karena sesungguhnya selama kemarin persiapan wedding, gue banyak sekali mengandalkan wedding blog untuk baca review-review venue dll. So, hopefully i can return the favor by helping others in need. However, gue harus menuturkan terlebih dahulu bahwa konsep yang gue bawa agak "nyeleneh" kalau dilihat dari kebiasaan atau standard wedding yang ada. Menuai beberapa kritik, tapi sampai hari ini sayah dan Pak Suami merasa keputusan yang kami ambil tepat. setepat-tepatnya. EH BETEWE, udah tau kan gue nikahin siapa? hahahahhaha. setelah blog ini diisi sama cerita galau gue sama beberapa pria yang pernah mengisi hidupku, akhirnya ku nikah sama si BEYI! alhamdulillah. So, yaudah gak usah curhat panjang-panjang karena ini ceritanya tentang wedding blog kan ya

UPDATE : Review Salon #2

OKE! Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini , gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon. 1. GRIA INAN Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama  calon adek ipar  gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah.... Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu