Skip to main content

Sorry

Gw udah ambil cutter, udah bawa ke kamar mandi. Udah sempat mengiris jempol, perih. Trus gw nangis. Gw nangis pelan, air mata gw dikit bgt.

Semakin sakit, semakin dikit airmata yg gw teteskan. Smakin gw gabisa mencurahkan. Takut. Gw takut untuk jujur sm diri gw sendiri bahwa gw sakit.

Tapi, gw ga melanjutkan iris mengiris dengan cutter sperti yg gw rencanakan sblumnya.

pertama, karena emang damn, cutternya tajem banget. Sakit banget rasanya keiris cutter.
Kedua, alasan yg sebenernya adalah hal utama yang bikin gw berenti, gw imget sahabat2 gw yang pasti ikut sakit klo gw menyakiti diri gw sendiri. Bukan dia, dia bahkan gakan peduli seberapa banyak luka irisan di badan gw. Tapi, sahabat2 gw yang slalu jaga gw, gw inget mereka. Gw gamau mereka sakit, gara2 gw. Cukup. Gw udah melukai hati banyak orang.

Maafin gw, guys. I've break a promise, a promise to take care of my self.



Comments

Popular posts from this blog

A review : Salon(s) !

Hmm, pengen ahh sekali-sekali bikin tulisan agak belagu gitu hahaha. Gue mau bikin review salon nih, *belaga, padahal datengin salon juga baru berapa biji =))*

Oiya, gue ini hobi banget nyalon, untuk beberapa perawatan khususnya.

Well, since I was young (sekarang berasa udah agak tua), gw emang doyan banget "centil-centilan" di salon. Awalnya cuma creambath, secara itu satu-satunya perawatan make sense buat ABG labil umur 15 tahun.
Firstly, gue gak tau ada salon selain salon mall such as JHONNY ANDREAN, and CHRISTOPHER =)).

Gw baru kenal salon-salon perawatan itu kira-kira menginjak usia 17 tahun. Baru deh tuh kenal sama perawatan selain potong rambut dan creambatch, macam facial, luluran, massage, manicure pedicure *yang mana gue nyoba karena satu paketan murah di salah satu salon di Bogor*.

Nah, since gue baru aja balik dari salon.. Gue jadi kepikirian pengen ngelist aja beberapa salon yang pernah gue datengin dan gue cobain perawatannya.

So, gue mau mulai dari salon yang paling…

UPDATE : Review Salon #2

OKE!
Setelah gue menuliskan review salon jilid 1 yang bisa dijumpai disini, gue mau meng-update reviewnya lagi tentang beberapa salon.

1. GRIA INAN

Kayanya gue juga pernah menjanjikan ya mau nulis review salon ini kalo udah nyoba. Akhirnya, setelah cukup lama sering lewat dan ngintipin salon yang keliatan mewah ini, gue pun mencoba perawatannya di bulan Juni kemarin. Seinget gue dulu mereka pasang spanduk yang bertuliskan beberapa paket perawatan seharga Rp 70.000, isi paketnya juga lumayan beragam mulai dari lulur, massage, facial, creambath, dan mani pedi. Tapi, gue agak telat kali ya.. karena pas gue dateng kesana sama calon adek ipar gue, spanduk itu udah dilepas. Bayangan gue untuk menikmati satu hari penuh dengan harga murah hilang sudah....

Namun, niat memanjakan diri di salon sudah begitu kuat, maka gue dan dia pun melangkahkan kaki masuk ke bangunan yang terlihat seperti rumah-rumah di kawasan elite Jakarta. Tempatnya bersih, bagus, atmospherenya juga pas masuk itu enak...

Sec…